Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sambut Valentine, Grand Indonesia Tawarkan Promo Khusus

Sambut Valentine, Grand Indonesia Tawarkan Promo KhususBisnis.com, JAKARTA -- Pasangan muda biasanya menghabiskan waktu saat Hari Kasih Sayang dengan mengunjungi pusat perbelanjaan. Oleh karena itu, salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Grand Indonesia pun menawarkan promo yang menarik.
Grand Indonesia tawarkan promo valentine/ilustrasi
Grand Indonesia tawarkan promo valentine/ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Pasangan muda biasanya menghabiskan waktu saat Hari Kasih Sayang dengan mengunjungi pusat perbelanjaan. Oleh karena itu, salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta, Grand Indonesia pun menawarkan promo yang menarik.

 “Program The love Blossom sengaja diadakan sebagai bentuk terima kasih dan cinta kepada pengunjung, di mana mereka berkesempatan mendapatkan hadiah langsung,” ujar Senior Public Relations Officer Grand Indonesia Brigida Alexandra Marcella kepada Bisnis.com, belum lama ini.

Program Love Blossom ini berlangsung setiap akhir pekan sejak tanggal 6 hingga 15 Februari di lobi Rama, East Mall Grand Indonesia. Program ini menyediakan love booth, yang bisa menjadi dekorasi latar untuk foto bersama pasangan.

Caranya, pengunjung hanya tinggal mengunggah gambar bersama pasangannya di love booth ke media sosial twitter miliknya dengan mencantumkan tagar #LuckyValentineGI. Lalu hanya dengan menunjukkan foto tersebut kepada petugas yang berjaga di redemption-booth, pengunjung berkesempatan mendapatkan hadiah langsung seperti boneka teddy bear, dan voucher makan di restoran seperti Nomz, Benedict, Kempi Deli, St.Germain, dan Paulaner Brauhaus.

“Valentine kan momen memberi, jadi kami tidak menerapkan syarat yang susah bagi pengunjung untuk dapat hadiah. Selama persediaan hadiah masih ada, pengunjung pasti langsung mendapatkannya tanpa proses undian,” ujar Brigida. Dia menambahkan, pihaknya menyediakan hingga 100 hadiah setiap harinya selama promo berlangsung.

Menurut Brigida, program The Love Blossom merupakan bagian dari strategi social media activation. Tujuannya tetap sebagai media promosi Grand Indonesia. Lokasinya pun sengaja dipilih di East Mall untuk mempromosikan banyak restoran baru yang dibuka di lantai tersebut.

Jumlah pengunjung Grand Indonesia mencapai dua juta pengunjung setiap bulannya. Adapun target utamanya adalah pengunjung berusia 17 hingga 35 tahun, meski tidak menutup kemungkinan banyak pengunjung berusia lebih. Program seperti The Love Blossom akan terus diakan untuk meningkatkan jumlah pengujung, sekaligus memberikan suasana dekorasi baru dalam pusat perbelanjaan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deandra Syarizka
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper