Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Express Group Buka Lowongan Untuk Peserta Nikah Massal Gratis YPK

Express Group Buka Lowongan Untuk Peserta Nikah Massal Gratis YPK

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group) ikut berpartisipasi pada acara Pernikahan Massal 2014/2015  dan  memberikan lapangan pekerjaan bagi para pasangan yang telah menikah secara hukum dan mendapatkan identitas diri tersebut.

Acara pernikahan masal tersebut diselenggarakan oleh Yayasan Pondok Kasih (YPK), Harmoni Cinta Indonesia (HCI), dan Rajawali Foundation serta didukung oleh Pemerintah DKI Jakarta, Dinas Pembinaan Mental TNI AD, Indonesia Global Compact Network (IGCN), Rajawali Televisi (RTV), dan Pundi Amal SCTV di Istora Senayan, Selasa (28/1/2015).

Keikutserataan perusaan jasa transportasi tersebut  sebagai bentuk kepedulian Express Group terhadap peningkatan kualitas kehidupan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia. “Acara ini sangat penting untuk didukung karena bertujuan untuk membantu pasangan yang ingin menikah tetapi berasal dari ekonomi yang kurang mendukung dan juga tidak memiliki identitas diri. Jika pasangan yang sudah menikah ini telah memperoleh identitas diri seperti KTP dan KK maka mereka berhak memperoleh pekerjaan,” kata Daniel Podiman, Direktur Utama Express Group dalam siaran pers yang diterima Rabu (29/1/2015).

Perusahaan tersebut membuka lapangan pekerjaan bagi pria atau wanita yang ingin bekerja sebagai mitra pengemudi atau sebagai sponsor melalui Program Kemitraan Berjenjang (ProKB). Program itu, katanya, tidak hanya berlaku bagi mereka yang ingin menjadi mitra pengemudi, tetapi juga bagi sponsor yang dapat mendaftarkan saudara atau koleganya untuk menjadi mitra pengemudi taksi.

“Melalui ProKB, setiap mitra atau sponsor akan mendapatkan berbagai bonus menarik mulai dari bonus uang tunai hingga bonus jalan-jalan ke dalam dan luar negeri,” ujar  Daniel. Pada kegiatan tersebut, perusahaan itu berhasil menjaring sampai 400 calon mitra pengemudi yang mendaftarkan diri pada Program Kemitraan Berjenjang (ProKB).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Reni Efita
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper