Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hurley Buka Toko ke-10 di Pulau Dewata

Hurley kembali membuka Hurley Store baru di kawasan jalan Poppies II Kuta yang merupakan toko ke-10 di Pulau Dewata dan toko ke 14 yang tersebar di seluruh Indonesia.
Natalia Indah Kartikaningrum
Natalia Indah Kartikaningrum - Bisnis.com 25 Januari 2015  |  13:10 WIB
Suasana Grand Opening Hurley Poppies Store pada Sabtu, 24 Januari 2015.  - Bisnis.com
Suasana Grand Opening Hurley Poppies Store pada Sabtu, 24 Januari 2015. - Bisnis.com

Bisnis.com, KUTA - Hurley kembali membuka Hurley Store baru di kawasan jalan Poppies II Kuta yang merupakan toko ke 10 di Pulau Dewata dan toko ke 14 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Toko baru ini berkonsepkan minimalis dan menyediakan berbagai macam pakaian mulai dari baju, celana panjang, celana pendek, dan topi.

Eko Wahid, Marcom Coordinator Hurley Indonesia mengatakan semua barang yang dijual di Hurley Poppies Store ini berasal dari pusat di Amerika yang berstandar nasional dan lebih menonjolkan produk boardshortsnya bagi para wisatawan yang datang ke Kuta.

“Hurley sendiri lebih berinovasi di boardshorts dan di toko ini kami lebih menyediakan produk untuk aktivitas pantai seperti surfing,” ungkapnya di tengah-tengah acara Grand Opening Hurley Poppies Store, Sabtu (24/1/2015).

Eko menambahkan pihaknya sudah menginginkan membuka Hurley Store di kawasan Poppies sudah lama karena lokasi ini merupakan jantung wisata Pulau Dewata dan tempat lalu lalang wisatawan mancanegara yang datang ke Bali.

Selain itu, pihaknya juga ingin menyediakan produk Hurley bagi para peselancar terutama yang bermain di kawasan pantai Kuta dan wisatawan backpacker yang tinggal di seputaran Kuta.

“Lokasi ini memang sangat strategis jadi orang yang jalan kaki dari pantai bisa mampir, begitu pula dengan wisatawan yang berjalan kaki dari daerah Legian juga bisa berkunjung,” ujarnya.

Eko menyebutkan nilai investasi untuk Hurley Poppies Store ini mencapai sekitar Rp2 miliar. Meskipun dengan tokonya yang minimalis, pihaknya yakin keuntungannya di tahun 2015 ini mencapai 80%.

Harga yang ditawarkan disini juga beragam, mulai dari Rp399.000 hingga Rp1,7 juta. Sejauh ini produk boardshorts Hurley masih diminati pengunjung dan menjadi produk unggulan Hurley di Bali.

Dengan adanya Hurley Store Popies baru ini diharapkan mampu memberikan pengalaman yang terbaik serta menyediakan produk-produk aktivitas pantai unggulan, terutama juga bagi peselancar di kawasan Kuta ini, imbuh Eko.

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

toko modern
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode Bisnis Indonesia Logo Epaper
To top