Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ace Hardware Manfaatkan Momentum Akhir Tahun untuk Tingkatkan Penjualan

PT Ace Hardware Indonesia Tbk. memanfaatkan momentum akhir tahun untuk menggenjot penjualan dengan memberikan promo khusus dan menyediakan produk-produk untuk perayaan natal dan tahun baru.nn

Bisnis.com, JAKARTA -Periode akhir tahun memberi celah tersendiri untuk kalangan niaga meningkatkan penjualan dengan disertai gimmick tertentu.

PT Ace Hardware Indonesia Tbk. memanfaatkan momentum akhir tahun untuk menggenjot penjualan dengan memberikan promo khusus dan menyediakan produk-produk untuk perayaan natal dan tahun baru.

"Setiap akhir tahun kami memang menyediakan produk seasonal untuk perayaan di akhir tahun," papar Helen R. Tanzil, Corporate Secretary Ace Hardware seperti dikutip Bisnis.com, Kamis (4/12/2014).

Helen mengatakan, kontribusi penjualan pada Desember memang lebih tinggi dibandingkan bulan lainnya, dengan rata-rata kenaikan mencapai 2%.

Sementara itu, kontribusi penjualan pada semester II/2014 diprediksi akan mencapai 55% dari target penjualan sebesar Rp4,3 triliun, atau lebih tinggi dibandingkan dengan tahun lalu.

Helen mengatakan, penaikan harga BBM tidak berdampak signifikan terhadap penjualan, serta porsi biaya transportasi tidak terlalu besar dibandingkan dengan ongkos lainnya.

Adapun, total omzet ritel nasional sepanjang tahun ini diprediksi tumbuh 10% mencapai Rp162,8 triliun, angka tersebut lebih rendah dari target awal yang mencapai Rp175 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper