Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Aldebaran Bangun Roseville SOHO and Suite di BSD Senilai Rp1,1 Triliun

PT Aldebaran mengembangkan Roseville SOHO and Suite senilai Rp1,1 triliun di pusat bisnis BSD City, Tangerang.
Bisnis.com, JAKARTA--PT Aldebaran mengembangkan Roseville SOHO and Suite senilai Rp1,1 triliun di pusat bisnis BSD City, Tangerang.
 
Proyek yang dijadwalkan pemancangan tiang perdana pada Januari tahun depan akan terdiri dari 143 unit Small Office Home Office (SOHO) dan satu menara apartemen.
 
Adapun tiap unit SOHO memiliki luas 100 m2-113 m2 dengan tinggi dua lantai dan dipasarkan Rp1,7 miliar. Sedangkan menara apartemen terdiri dari 875 unit setinggi 33 lantai.
 
Managing Director PT Aldebaran Fransiscus Lugito mengklaim apartemen tersebut merupakan bangunan tertinggi di BSD di mana tingginya mencapai lebih dari 100 meter.
 
Dia menambahkan menara apartemen Roseville dikembangkan dua tipe kamar berukuran 42 m2 dan 60 m2. Selain itu, perusahaan juga menyediakan sembilan unit penthouse yang dilengkapi dengan jacuzzi. Adapun PT Aldebaran mematok harga apartemen mulai Rp500 juta per unit.
 
"Kami membidik konsumen menengah ke atas baik untuk proyek SOHO dan apartemen. Kami mengakomodasi permintaan tinggi dari para pengusaha jasa, kreatif dan konsultan," katanya.
 
Dia menambahkan prapenjualan akan digelar mulai 28 November mendatang. Adapun tipe pembayaran dapat dilakukan dengan Kredit Pemilikan Apartemen 36 kalli atau dengan pilihan cicilan 12 kali, 24 kali dan 36 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper