Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Proyek Kondotel Pollux Telan Biaya Rp500 Miliar

Proyek kondominium dan hotel di kawasan resort Pulau Lombok milik Pollux Properties ditaksir bakal menelan dana hingga Rp500 miliar.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 03 November 2014  |  01:25 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Proyek kondominium dan hotel di kawasan resort Pulau Lombok milik Pollux Properties ditaksir bakal menelan dana hingga Rp500 miliar.

Chief Operating Officer Pollux Properties Indonesia Kenny Seraphine mengatakan ada dua tower kondotel di resort ini dengan jumlah lantai masing-masing mencapai 18 lantai. Total kamar yang disiapkan yaitu sebanyak 540 kamar dengan luas per kamar mencapai 45 m2.

"Untuk membangun resort ini, manajemen telah menyiapkan dana sebesar Rp500 miliar yang digunakan mulai pembelian lahan hingga pembiayaan konstruksi bangunan," katanya kepada Bisnis.com, Minggu (2/11/2014).

Kenny mengaku pihaknya mengeluarkan modal dari kas perusahaan. Proyek ini dimulai dengan peletakan batu pertama pada awal 2015 dan direncanakan rampung dalam waktu 1,5 tahun.

Pelayanan dan fasilitas yang didapatkan calon investor serta konsumen di kawasan resort ini menurutnya setara dengan hotel bintang lima.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel kondotel bali
Editor : Martin Sihombing
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top