Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Binakarya Kembali Gandeng Swiss-belhotel Bangun Konotel di Bali

Pengembang properti Binakarya Group melalui unit usahanya PT Binakarya Jaya Perkasa bekerja sama dengan Swissbel Internasional meluncurkan sebuah properti kondotel terbaru yaitu Swiss-belhotel Arjuna Double Six di kawasan Legian, Bali.
Binakarya Group bangun apartemen Pluit Sea View./binakarya.com
Binakarya Group bangun apartemen Pluit Sea View./binakarya.com

Bisnis.com, JAKARTA—Pengembang properti Binakarya Group melalui unit usahanya PT Binakarya Jaya Perkasa bekerja sama dengan Swissbel Internasional meluncurkan sebuah properti kondotel terbaru yaitu Swiss-belhotel Arjuna Double Six di kawasan Legian, Bali.

Keputusan ini menyusul sukses Binakarya Group mengembangkan dua kondotel bintang empat di Bali yaitu Swiss-belresort Watu Jimbar di Jalan Danau Tamblingan No.99, Sanur, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali dan Swiss-belhotel Tuban Kuta di Jalan Kubu Anyar No.31, Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Direktur Binakarya Group Budianto Halim mengatakan,  perkembangan pariwisata Bali yang terus meningkat menjadi salah satu alasan Binakarya untuk mengembangkan kondotel di Bali.

“Tingkat okupansi dua kondotel kami rata-rata sekitar 80%, menjadikan investasi kondotel ini semakin menjanjikan ke depannya,” kata Budianto dalam siaran pers, Senin (21/11/2016).

Bali hingga kini merupakan salah satu destinasi wisata yang paling popular di dunia. Keindahan alam yang eksotis serta kekayaan budayanya menjadi magnet yang mampu menarik wisatawan domestik  maupun wisatawan mancanegara. 

Menurut data dari Badan Pusat Statistik jumlah wisatawan mancanegara ke Bali pada bulan Juli  2016  naik  sebesar  26,54 % dibandingkan dengan  bulan  Juli 2015. Tingkat  okupansi  hotel  bintang  empat  di  Bali  pun tercatat  sebesar  79,58% di bulan Juli 2016, meningkat sebesar 12% dari 67,91% dibanding bulan Juli 2015.

Swiss-belhotel Arjuna Double Six merupakan hotel bintang empat yang dibangun di lokasi yang sangat strategis yaitu di Jalan Arjuna Double Six yang berada tepat di perbatasan antara kawasan   Legian dan Seminyak.  

Legian dan Seminyak merupakan wilayah yang paling terkenal di Bali sebagai kawasan utama pariwisata, pusat hiburan dan juga pusat perbelanjaan. Swiss-belhotel Arjuna Double Six dapat ditempuh dalam 15 menit perjalanan dari Bandara Ngurah Rai Internasional Bali dan hanya selangkah dari pantai yang sangat popular di Bali, yaitu Pantai Double Six.

“Target market di kawasan Legian dan Seminyak sangat jelas dan ramai, sehingga menjadikan hotel ini akan memiliki tingkat okupansi yang baik dan nilai investasi yang semakin meningkat,” ujar Budianto.

Swiss-belhotel Arjuna Double Six dibangun di atas lahan seluas kurang lebih 4000 m² dengan total luas bangunan mencapai kurang lebih 13.000 m² yang terdiri dari 5 Lantai serta 1 Basement.

Hotel yang ditargetkan akan beroperasi pada kuartal IV 2017 ini memiliki 165 kamar hotel dan akan dilengkapi dengan berbagai Fasilitas penunjang seperti Swimming Pool, Restaurant, Club Lounge, Fitness Centre, dan Spa.

Binakarya Group, merupakan pengembang properti terpercaya di Indonesia yang berdiri pada 3 Februari 1994.

Selain mengembangkan kondotel di Bali, Binakarya Group juga telah mengembangkan Golden Palm Residence, Gateway Apartment, Casablanca East Residences, Pluit Sea View Apartment, Bogor Valley Residence.

Selain itu, beberapa proyek lain masih dalam tahap pembangunan, seperti Bekasi Town Square atau BETOS, Foresque Residence, Gateway Pasteur dan Hotel Mercure Bali Seminyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper