Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Menhub Ignasius Jonan Tinjau Kantor Barunya

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meninjau langsung kondisi kantor kementerian yang dipimpinnya.
Ignatius Jonan (kiri), saat menjadi Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia  menyapa penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta, beberapa waktu lalu./Bisnis-Alby Albahi
Ignatius Jonan (kiri), saat menjadi Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia menyapa penumpang kereta api di Stasiun Gambir, Jakarta, beberapa waktu lalu./Bisnis-Alby Albahi

Bisnis.com, JAKARTA -- Menteri Perhubungan Ignasius Jonan meninjau langsung kondisi kantor kementerian yang dipimpinnya.

Peninjauan ini dilakukan seusai para menteri dalam Kabinet Kerja melakukan rapat kabinet pertama di Istana Merdeka. Jonan datang menggunakan mobil mercy hitam berplat B 1323 RFP tepat pukul 16.00 WIB.

Mantan Dirut KAI itu langsung disambbut Sekjen Kementerian Perhubungan Santoso Eddy Wibowo, Dirjen Perhubungan Darat Suroyo Alimoeso, Dirjen Perhubungan Laut Bobby R. Mamahit, Dirjen Perkeretaapian Hermanto Dwiatmoko dan sejumlah staf kementeri lainnya.

Kemudian Jonan menuju ruang kerjanya di lantai 9 Gedung Karsa. Tidak berselang lama, dia menuju ke lantai 25 Gedung Karya dan memeriksa ke seluruh ruangan di direktorat jenderal hingga berakhir di Gedung Cipta. Tampak beberapa pejabat dari tiap-tiap direktorat dan staf menyambut Jonan saat melintasi di depan ruangan kerja mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhamad Hilman
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper