Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MENTERI PEKERJAAN UMUM: Aparat PU Diminta Bantu Presiden Terpilih

Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto memerintahkan aparatnya membantu program-program presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Feri Kristianto
Feri Kristianto - Bisnis.com 15 Oktober 2014  |  16:32 WIB
Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto. - Bisnis
Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto. - Bisnis

Bisnis.com, DENPASAR--Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto memerintahkan aparatnya membantu program-program presiden dan wakil presiden terpilih Joko Widodo-Jusuf Kalla.

"Kesimpulannya, semua harus tetap fokus kerja tidak usah menunggu-nunggu, anda semua tidak usah mikir [program sekarang] didukung atau tidak. Kita birokrat tulen harus bekerja," jelasnya dalam rapat evaluasi tahun anggaran 2014 di Sanur, Denpasar, Selasa (14/10/2014).

Hadir dalam rapat evaluasi tersebut seluruh jajaran pejabat di lingkungan Kementerian PU, baik dari Direktorat Jenderal Cipta Karya, Bina Marga, Sumber Daya Air, Penataan Ruang serta Balai Air dan Jalan Nasional di seluruh Indonesia.

Djoko Kirmanto menegaskan pegawai Kementerian PU tidak perlu ragu mendukung kebijakan pemerintahan yang baru. Namun, dia juga menyarankan apabila ada program pemerintahan baru yang perlu diberikan saran, agar memberikan masukan secara santun.  "Saudara bisa memberikan pendapat secara santun dan orientasi ke masyarakat banyak, saya yakin pemimpin siapapun juga mau kalau dikoreksi dengan baik," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

djoko kirmanto
Editor : Martin Sihombing

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top