Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali Terjual 85%

Kondominium hotel (kondotel) Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali sudah terjual 85% dari total kamar yang tersedia seiring dengan tingginya minat properti di Pulau Dewata itu.
Proyek kondominium/Bisnis
Proyek kondominium/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA—Proyek kondominium hotel (kondotel) Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali sudah terjual 85% dari total kamar yang tersedia seiring dengan tingginya minat properti di Pulau Dewata itu.

Ratdi Gunawan, General Manager Marketing Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali, menuturkan permintaan kondotel dengan sertifikat hak milik di Bali masih tinggi karena daerah tersebut memiliki target pasar yang luas, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

“Terbukti, penjualan Grand Orange Condotel Pandawa Beach sudah terjual 85% saat ini,” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (29/9/2014).

Menurutnya, Bali bukan saja menjadi surga wisata, tetapi telah menjadi surga bagi investor kondotel karena pendapatan yang diperoleh dari bisnis hotel di pulau itu masih sangat menjanjikan.

Jika target pasarnya luas, terang Ratdi, maka itu akan menghasilkan okupansi yang tinggi pula.

Dia menjelaskan jika okupansi tinggi, maka akan menghasilkan room rate yang tinggi juga. Selain itu, semakin tinggi okupansi dan room rate-nya, maka semakin besar pula return of investment (ROI) yang didapatkan.

“Semakin besar ROI yang didapatkan, semakin cepat pula pengembalian modal dari investasi kondotel tersebut,” katanya.

Sebagai informasi, Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali dipasarkan dengan angsuran Rp20 jutaan per bulan dengan jumlah unit terbatas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper