Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Panghegar Group Tanam Modal Rp700 Miliar di Pekanbaru

Grup properti asal Bandung, Panghegar Kana Properti melebarkan sayap bisnisnya ke Pekanbaru dengan meresmikan Pekanbaru Park at Sudirman.

Bisnis.com, JAKARTA -- Grup properti asal Bandung, Panghegar Kana Properti melebarkan sayap bisnisnya ke Pekanbaru dengan meresmikan Pekanbaru Park at Sudirman.

General Manager Pekanbaru Park at Sudirman, Samuel Tumundo mengatakan ekspansi bisnis Panghegar Group ke Pekanbaru membuat pihaknya menjadi grup properti pertama yang membuka kawasan superblok di sana.

"Konsep superblock dan condotel yang kami tawarkan membuat kami menjadi pionir untuk segmen ini di Pekanbaru, dengan memadukan konsep hotel, Citywalk dan Townhouse dalam satu lokasi," katanya dalam keterangan resmi Minggu (28/9/2014).

Peresmian ekspansi Pekanbaru Park at Sudirman ini ditandai dengan groundbreaking ceremony yang berlangsung di lokasi galeri pemasaran di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru.

Diperkirakan, nilai investasi yang dikeluarkan Panghegar Group untuk membangun kawasan superblock di Pekanbaru ini mencapai Rp700 miliar.

Pemilihan Kota Pekanbaru sebagai salah satu lokasi investasi mereka antara lain.karena wilayah tersebut yang menjadi pusat bisnis yang cukup maju dan berkembang di kawasan pantai timur Sumatera.

"Ditambah lagi dengan meningkatnya jumlah penerbangan komersil dari Jakarta ke Pekanbaru sehingga membuat daerah ini sangat mudah diakses dan menarik dijadikan lokasi kegiatan bisnis," kata Samuel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper