Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

TAKSI EXPRESS: Diluncurkan Apalikasi Express Now

Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat memperkenalkan aplikasi Express Now kepada masyarakat Jakarta yang menginginkan pemesanan Taksi Express dengan satu kali klik.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 16 September 2014  |  17:55 WIB
TAKSI EXPRESS: Diluncurkan Apalikasi Express Now
Taksi Express - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA--Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat memperkenalkan aplikasi Express Now kepada masyarakat Jakarta yang menginginkan pemesanan Taksi Express dengan satu kali klik.

Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso mengatakan Express sangat mengerti kebutuhan masyarakat perkotaan yang menginginkan kemudahan memperoleh moda transportasi yang terpercaya melalui gadget mereka.

“Kami berharap kehadiran Express Now bisa memberikan layanan pemesanan Taksi Express dengan cepat, mudah dan nyaman langsung dari  gadget mereka hanya dengan sekali klik,” jelasnya, Selasa (16/9/2014).

Menurutnya, aplikasi Express Now memberikan direct order kepada taksi yang berada di wilayah pemesanan, sehingga Taksi Express akan mudah menjangkau dan mempersingkat waktu menjumpai pemesan.

Melalui aplikasi ini juga customer dapat mengetahui lokasi (tracking) taksi yang telah dipesan dengan menggunakan sistem GPS yang terpasang di setiap taksi.

“Dengan Express Now, pemesan bisa mengetahui lokasi Taksi Express karena aplikasi ini juga memiliki GPS,” sambungnya.

 Saat ini Express Now bisa digunakan oleh pengguna Android, kedepannya Express Group akan mengembangkannya agar bisa digunakan dalam iOS dan Windows Phone.

“Kami berharap inovasi yang dilakukan Express Group dapat memberikan nilai tambah kepada konsumen agar dapat terus meningkatkan pelayanan yang kami berikan,” ujarnya.

 Express Now juga didukung fitur lain seperti pilihan email, telepon hotline, pengaduan, kehilangan barang, layanan pelanggan, serta informasi tarif yang dapat membantu konsumen dalam melakukan semua kegiatan yang berhubungan dengan Taksi Express langsung dari gadget mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taksi express
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top