Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAKSI EXPRESS: Diluncurkan Apalikasi Express Now

Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat memperkenalkan aplikasi Express Now kepada masyarakat Jakarta yang menginginkan pemesanan Taksi Express dengan satu kali klik.
Taksi Express/Bisnis
Taksi Express/Bisnis

Bisnis.com,  JAKARTA--Express Group, sebagai pengelola layanan transportasi darat memperkenalkan aplikasi Express Now kepada masyarakat Jakarta yang menginginkan pemesanan Taksi Express dengan satu kali klik.

Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk, David Santoso mengatakan Express sangat mengerti kebutuhan masyarakat perkotaan yang menginginkan kemudahan memperoleh moda transportasi yang terpercaya melalui gadget mereka.

“Kami berharap kehadiran Express Now bisa memberikan layanan pemesanan Taksi Express dengan cepat, mudah dan nyaman langsung dari  gadget mereka hanya dengan sekali klik,” jelasnya, Selasa (16/9/2014).

Menurutnya, aplikasi Express Now memberikan direct order kepada taksi yang berada di wilayah pemesanan, sehingga Taksi Express akan mudah menjangkau dan mempersingkat waktu menjumpai pemesan.

Melalui aplikasi ini juga customer dapat mengetahui lokasi (tracking) taksi yang telah dipesan dengan menggunakan sistem GPS yang terpasang di setiap taksi.

“Dengan Express Now, pemesan bisa mengetahui lokasi Taksi Express karena aplikasi ini juga memiliki GPS,” sambungnya.

 Saat ini Express Now bisa digunakan oleh pengguna Android, kedepannya Express Group akan mengembangkannya agar bisa digunakan dalam iOS dan Windows Phone.

“Kami berharap inovasi yang dilakukan Express Group dapat memberikan nilai tambah kepada konsumen agar dapat terus meningkatkan pelayanan yang kami berikan,” ujarnya.

 Express Now juga didukung fitur lain seperti pilihan email, telepon hotline, pengaduan, kehilangan barang, layanan pelanggan, serta informasi tarif yang dapat membantu konsumen dalam melakukan semua kegiatan yang berhubungan dengan Taksi Express langsung dari gadget mereka.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper