Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Crown Sydney Capai Pra Penjualan Rp2,5 triliun

Pengembang properti yang berbasis di Australia Crown Group akan meluncurkan apartemen Crown Sydney pada 22 November mendatang.Sejak proyek tersebut diumumkan pada Maret lalu, Crown Group telah menerima 5.000 permintaan dari seluruh dunia dengan total nilai Rp2,5 triliun.
Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis
Bisnis.com, JAKARTA--Pengembang properti yang berbasis di Australia Crown Group akan meluncurkan apartemen Crown Sydney pada 22 November mendatang.
 
Sejak proyek tersebut diumumkan pada Maret lalu, Crown Group telah menerima 5.000 permintaan dari seluruh dunia dengan total nilai Rp2,5 triliun.
 
CEO Crown Group Iwan Sunito mengatakan apartemen premium tersebut dibangun di jantung Kota Sydney yaitu di 161 Clerence Street.
 
"Selain apartemen, kami juga bangun area komersial lainnya. Untuk saat ini pembanguan masih pada apartemen dengan jumlah 220 unit, " katanya dalam siaran pers, Selasa (16/9).
 
Secara global, tambah Ivan, animo warga terhadap Crown Sydney sangat besar. "Jumlah permintaan untuk apartemen ini sudah melampaui proyek-proyek Crown Group sebelumnya."
 
Untuk lima tahun ke depan, Ivan memprediksi proyek tersebut akan berkontribusi sebesar Rp10 triliun terhadap serviced apartment dan hotel di bawah naungan Crown Group.
 
Apartemen bintang lima tersebut diharapkan selesai konstruksinya pada 2017.
 
Dirancang oleh arsitek internasional, Koichi Takada, Crown Sydney menampilkan payung lengkungan baja yang menjadi ikon desain arsitektur menara.
 
"Lengkungan baja akan menambah elemen yang mencolok di langit Sydney dan berfungsi untuk membungkus bar dan taman yang berada di puncak menara," ujar Ivan,
 
Selain rooftop bar, Crown Sydney juga dilengkapi dengan kolam renang dan pusat kebugaran.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper