Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Bisnis.com, JAKARTA -- PT Rajawali Nusantara (RNI) menggenjot percepatan pertumbuhan kebutuhan pokok bagi masyarakat di Tanah Air dengan meresmikan Distribution Centre (DC) Waroeng Rajawali di Pancoran, Jakarta Selatan.
 
Direktur Utama PT RNI Ismed Hasan Putro mengatakan Waroeng Rajawali merupakan salah satu ujung tombak distributor produk-produk RNI Group.
 
"DC diperlukan menjamin ketersediaan produk-produk yang akan didistribusikan terutama terkait produk kebutuhan pokok termasuk di wilayah DKI Jakarta dengan harga terjangkau berkualitas baik," kata Ismed dari rilis yang diterima Bisnis, Rabu (10/09/2014).
 
Dia mengatakan RNI telah memiliki empat produk kebutuhan bahan pokok seperti Raja Gula, Raja Daging, Raja Beras, dan Raja Minyak ditambah produk air mineral bernama Raja Air dengan teh bernama Raja Teh. 
 
DC didirikan di atas lahan seluas 500 meter, akan melayani gerai Waroeng Rajawali serta Unit Bisnis Masyarakat di area DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Tangerang.
 
Untuk tahap awal di setiap DC akan melayani 10 Gerai Waoreng Rajawali dan Rajawali Mart. Saat ini, gerai yang sudah buka berjumlah 150 gerai, di luar gerai dengan pola kemitraan.
 
RNI juga memiliki 11 DC tersebar di Lombok, Bali, Surabaya, Malang, Semarang, Yogyakarta, Makasar, Bandung, serang dan Medan.
 
"Banyak mitra yang bergabung dalam kepemilikan gerai Waroeng Rajawali dan Rajawali Mart, mulai dari perorangan karyawan RNI Group, BUMN, korporasi, pondok pesantren, hingga mitra kelonpok lain," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Setyardi Widodo

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper