Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Comforta Luncurkan Kasur Motif Mega Mendung

Comforta, salah satu merek kasur spring bed nasional ternama telah meluncurkan kasur limited edition bermotif batik mega mendung.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 27 Agustus 2014  |  00:31 WIB
Ilustrasi - Bisnis.com
Ilustrasi - Bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Comforta, salah satu merek kasur spring bed nasional ternama telah meluncurkan kasur limited edition bermotif batik mega mendung.

Raymond Arief, Regional Sales Manager Retail Division Massindo Group, produsen Comforta mengatakan kasur bermotif batik mega mendung tersebut hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit saja.

Dia mengatakan dengan menggunakan motif kain batik, harga yang dipasarkan tentu berbeda dengan tipe yang dijual untuk masyarakat umum.

“Namun tetap saja dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia,” paparnya di Jakarta, Selasa (26/8/2014).

Kasur motif batik mega mendung, lanjutnya, dipilih oleh Comforta lantaran memiliki kesamaan yaitu simbol awan yang menjadi ciri khas keduanya. Dan Comforta, kata dia, sebagai merek spring bed nasional sama seperti Batik yang menjadi ikon Indonesia.

Dia menambahkan, kasur limited edition tersebut juga didukung dengan fitur-fitur seperti Couple Comfort Spring, Latex Layer, Convoluted Foam Layer, Extra Plus Support, Center Support, FlipFree, Side Support dan Anti Microbial & Fungus Cover. 

“Kelebihan ini memberikan tingkat kenyamanan yang dirasa sangat empuk sehingga memberikan sensasi seperti tidur di atas awan,” paparnya.

Lebih lanjut dia menjelaskan, Comforta yang diproduksi terbatas tersebut juga bisa dimiliki oleh masyarakat di luar kota Jakarta. Pihaknya telah membuat spring bed motif batik mega mendung tersebut dengan memberikan kode unik pada setiap kasurnya untuk mengindentifikasi koleksinya. 

“Harapan kami dengan penjualan 50 unit ini, para keluarga di Indonesia akan memiliki koleksi baru dan menambah kecintaan mereka terhadap produk Indonesia,” ujar Raymond.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

springbed
Editor : Sepudin Zuhri

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top