Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Crown Luncurkan Unit Baru di Parramatta

Crown Group meluncurkan unit apartemen terbaru mereka di proyek V by Crown di kawasan Parramatta, Sidney bagian barat.
Bisnis.com, JAKARTA--Crown Group meluncurkan unit apartemen terbaru mereka di proyek V by Crown di kawasan Parramatta, Sidney bagian barat.

Unit yang diluncurkan dari proyek senilai Rp3 triliun tersebut diluncurkan lebih cepat dari jadwal yang direncanakan, untuk merespons peminat yang ada saat ini.
 
Director of Sales and Marketing Crown Group Adam Sparkes mengatakan apartemen tersebut memiliki total unit berjumlah 519 unit. Keunggulan proyek adalah dengan menawarkan konsep hijau, di mana dekat dengan kawasan Parramatta Park seluas 85 ha.
 
"Sejak diluncurkan pada 2012 lalu, proyek V by Crown telah terjual 335 unit. Saat ini kami meluncurkan unit apartemen terbaru dengan mengutamakan pemberian pelayanan pada fasilitas mewah, dan dekat dengan taman," paparnya dalam rilis, Selasa (26/8/2014).
 
Dia mengatakan populasi di kawasan tersebut saat ini mencapai sekitar 1,7 juta pengunjung. Berdasarkan perkiraan pemerintah setempat, popuasi di kawasan tersebut akan tumbuh hingga 40% dalam kurun waktu 20 tahun mendatang.
 
Dalam rencana, pengembangan V by Crown akan selesai pada 2016. Adapun tipe apartemen yang ditawarkan meliputi tipe studio hingga tipe tiga kamar tidur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Rustam Agus

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper