Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Express Now, Pesan Taksi Dengan Sekali Klik

Untuk memberi kemudahan kepada pelanggannya dalam memesan taksi, Express Group memperkenalkan program baru Express Now.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 20 Agustus 2014  |  18:39 WIB
Express Now, Pesan Taksi Dengan Sekali Klik
Armada Taksi Express - Bisnis
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Untuk memberi kemudahan kepada pelanggannya dalam memesan taksi, Express Group memperkenalkan program baru Express Now.

"Kami ingin memberi kemudahan bagi konsumen dalam mengorder taksi. Express Now adalah program pemesanan Taksi Express hanya dengan satu kali klik," kata David Santoso, Direktur Keuangan PT Express Trasindo Utama Tbk, di Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Dia menuturkan dengan pertumbuhan internet dan mobil user saat ini, menjadi alasan utama bagi masyarakat dalam memginginkan segala sesuatu berjalan dengan cepat, dan dapat diakses melalui gadget mereka.

"Melalui Express Now, kami berharap bisa memberikan layanan pemesanan taksi dengan cepat, mudah dan nyaman langsung dari gadget hanya dengan sekali klik," ujar David.

Menurut dia, aplikasi Express Now ini memberikan direct order kepada taksi yang berada di wilayah pemesanan. Sehingga mudah terjangkau dan mempersingkat waktu  menjumpai pemesan. 

"Lewat aplikasi ini konsumen dapat mengetahui lokasi (tracking)  taksi yang telah dipesan, dengan menggunakan sistem GPS yang terpasang di setiap taksi," ungkap David.

Dia mengatakan Express Now didukung aplikasi lain seperi email option, call center, complain, lost and found, customer care, serta info tarif yang dapat membantu konsumen dalam melakukan semua kegiatan, langsung dari gadget mereka.

Sent from my iPad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taksi express
Editor : Ismail Fahmi
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top