Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Belanja di Mal Kemang Village, Berhadiah Mobil Dodge Journe

PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep dan Dodge, bekerja sama dengan HSBC dan mal Kemang Village menggelar kegaitan Shop & Win berhadian utama satu unit mobil Dodge Journey Luxury.
Susana di salah satu pusat perbelanjaan/JIBI
Susana di salah satu pusat perbelanjaan/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA-PT Garansindo Inter Global, agen tunggal pemegang merek Chrysler, Jeep dan Dodge, bekerja sama dengan HSBC dan mal Kemang Village menggelar kegaitan Shop & Win berhadian utama satu unit mobil Dodge Journey Luxury.

Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer Garansindo Inter Global, mengatakan kerja sama tersebut berlangsung pada Januari-Agustus 2014 untuk memberikan keuntungan bagi seluruh pengguna kartu kredit HSBC dengan hadiah utama Dodge Journey pada akhir periode undian.

“Setiap pengunjung mal Kemang Village yang berbelanja Rp300.000 mendapat 1 kupon undian dan apabila pembayaran menggunakan kartu kredit HSBC akan mendapatkan 3 kupon,” dalam siaran pers yang diterima Bisnis.com, Selasa (19/8/2014).

Menurutnya, selama periode undian Shop & Win pada Januari-Agustus 2014 terkumpul sebanyak 50.000 lembar kertas undian pada 16 Agustus 2014 untuk memperebutkan hadiah utama atau grand price mobil Dodge Journey Luxury seharga off the road Rp665 juta.

Dia menjelaskan, Dodge Journey-family luxury crossover merupakan mobil yang tepat bagi keluarga Indonesia, dengan desain yang agresif khas Amerika, memiliki fitur lengkap serta mempunyai karakter brand pengguna kartu kredit HSBC dan pengunjung mal Kemang Village.

Dodge Journey dibekali mesin 2.4-liter Inline-4, DOHC VVT, 16-Valve, yang telah mendapatkan ‘Top Safety Pick’ dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS) selama 5 tahun berturut-turut,

Adapun harga Dodge tersedia dalam 3 pilihan varian dan harga off the road yaitu Dodge Journey SXT seharga Rp625 juta, Dodge Journey Luxury Rp665 juta dan Dodge Journey Platinum Rp695 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Nurudin Abdullah
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper