Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Red Planet Buka Tune Hotel ke-7 di Surabaya

PT Red Planet Indonesia, pemilik dan operator Tune Hotel, membuka hotel baru yang ke-7 di Surabaya, Jawa Timur, dengan nama Tune Hotels Surabaya.
Herdiyan
Herdiyan - Bisnis.com 15 Juli 2014  |  14:52 WIB
Ilustrasi hotel. Red Planet Buka Tune Hotel ke/7 di Surabaya.
Ilustrasi hotel. Red Planet Buka Tune Hotel ke/7 di Surabaya.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Red Planet Indonesia, pemilik dan operator Tune Hotel, membuka hotel baru yang ke-7 di Surabaya, Jawa Timur, dengan nama Tune Hotels Surabaya.

Presiden Direktur Red Planet Indonesia, Suwito, mengatakan Tune Hotels Surabaya memiliki kapasitas sebanyak 156 kamar sehingga menambah jumlah kamar hotel yang dimiliki perseroan menjadi sebanyak 1.063 kamar.

Sebelumnya, Red Planet Indonesia memiliki enam Tune Hotel, yakni di Pasar Baru (Jakarta) sebanyak 166 kamar, Pekanbaru 140 kamar, Solo 153 kamar, Bekasi 157 kamar, Palembang 147 kamar, dan Makassar 144 kamar.

“Rencana ekspansi tidak berhenti sampai di situ saja. saat ini kami sedang dalam tahap negosiasi terakhir untuk pembangunan minimal empat lokasi lagi di Jakarta. Rencana pengumumannya akan disampaikan dalam beberapa minggu ke depan,” tuturnya dalam keterangan resmi, Selasa (15/7/2014).

Dia menegaskan empat lokasi itu merupakan bagian yang penting dari rencana ekspansi jangka panjang Red Planet Indonesia yang telah dicanangkan minimal 20 hotel lagi dalam waktu 24 bulan yang akan datang.

Tune Hotel merupakan jaringan hotel yang memiliki nilai tambah yang tinggi dengan harga yang terjangkau diluncurkan oleh pengusaha asal Malaysia, Tony Fernandes.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

red planet indonesia tune hotel
Editor : Ismail Fahmi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top