Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

TAKSI EXPRESS Luncurkan Kartu Transaksi Prabayar

Taksi Express mempermudah pembayaran ongkos taksi bagi pelanggannya dengan kartu transaksi Express Card.
Rahmayulis Saleh
Rahmayulis Saleh - Bisnis.com 25 Juni 2014  |  18:15 WIB
TAKSI EXPRESS Luncurkan Kartu Transaksi Prabayar
Direksi Taksk Express mencoba Express Card. - Rahmayulis Saleh
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Taksi Express mempermudah pembayaran ongkos taksi bagi pelanggannya dengan kartu transaksi Express Card.

Kartu transaksi ini berfungsi sebagai solusi praktis bersifat prepaid (prabayar). Untuk itu konsumen harus melakukan deposit terlebih dahulu sebelum menggunakan kartunya.

"Express Card ini diharapkan dapat meningkatkan kenyaman dan keamanan bertransaksi di dalam taksi. Saat ini banyak konsumen yang mengeluhkan pembayaran taksi, atau pengemudi tidak memiliki uang kembalian," kata David Santoso, Direktur Keuangan PT Express Transindo Utama Tbk., di Jakarta, Rabu (25/6/2014).

Dia menuturkan keuntungan lain menggunakan Express Card ini adalah dapat melihat catatan rute perjalanan, serta laporan transaksi yang tercatat pada sistem Express Group. 

"Dengan begitu, konsumen korporasi dapat mengukur efektivitas biaya perjalanan dinas yang dikeluarkan. Saldo yang tersisa pada kartu juga dapat dicek dan diisi ulang dengan mudah, serta terdapat settlement report setiap bulannya," ungkap David.

Express Card ini dapat berfungsi menggantikan voucher taksi, yang biasa digunakan oleh perusahaan untuk perjalanan dinas karyawannya.

 "Jadi daripada menggunakan lembaran kertas fisik yang dapat rusak, hilang atau dipindahtangankan, pembayaran elektronik ini lebih praktis, nyaman, dan andal," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

taksi express
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top