Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SINAR MAS LAND: Luncurkan Kalyana Tower di BSD City 7 Juni

Sinar Mas Land meluncurkan produk hunian vertikal Akasa Pure Living di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City.

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land meluncurkan produk hunian vertikal Akasa Pure Living di kawasan Bumi Serpong Damai (BSD) City.

Direncanakan berdiri di atas lahan seluas 2,8 hektare, pengembangan kawasan hunian terbaru ini dilakukan Sinar Mas Land bekerjasama dengan Dwijaya Karya melalui PT Bumi Megah Graha Asri.

Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra mengatakan pengembangan ini nantinya akan menghadirkan 6 tower apartemen dan dilengkapi dengan beragam fasilitas. 

Melalui proyek trersebut, Sinar Mas Land akan menawarkan solusi hunian terbaik bagi kebutuhan masyarakat modern.

"Kawasan hunian  terbaru di BSD City ini memberikan kenyamanan hunian modern bagi penghuni dengan pemandangan asri di sekitarnya," katanya dalam siaran pers, Ahad (1/6/2014).

Dia menjelaskan pihaknya akan resmi meluncurkan dan mulai memasarkan tower perdana dalam Akasa Pure Living yakni Kalyana Tower, pada 7 Juni 2014. Tower pertama itu menawarkan 764 unit apartemen yang terdiri dari 3 pilihan tipe, yakni mulai studio, 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur.

Ishak menuturkan harga unit hunian tersebut akan ditawarkan mulai dari  Rp218 juta. "Setiap unitnya memiliki balkon yang menghasilkan sirkulasi udara alami di setiap ruang."

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper