Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kondotel Dekat Pantai di Bali Jadi Rebutan Investor

Kondominium hotel (kondotel) yang berada dekat dengan pantai di Pulau Bali dinilai menjadi rebutan para investor untuk menanamkan modalnya.

Bisnis.com, JAKARTA—Kondominium hotel (kondotel) yang berada dekat dengan pantai di Pulau Bali dinilai menjadi rebutan para investor untuk menanamkan modalnya.

Ratdi Gunawan, General Manager Marketing Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali, menuturkan faktor pembelian suatu properti adalah lokasi karena lokasi menentukan harga jual. Menurutnya, lokasi juga menentukan investasi ke depan dari suatu properti tersebut.

Bila ingin investasi di kondotel, investor harus memilih di lokasi kawasan wisata yang mempunyai target pasar yang luas, seperti Bali yang memiliki target wisatawan mancanegara dan domestik.

“Terlebih lagi lokasi kondotel yang kita beli berada dekat dengan pantai,” ujarnya, Selasa (26/5/2014)

Terbukti, Grand Orange Condotel Pandawa Beach yang lokasinya hanya 400 m hingga 500 m dari Pantai Pandawa sudah terjual 60% dalam waktu 2 bulan sejak dipasarkan.

Dia menuturkan lokasi yang berdekatan dengan pantai memang menjadi incaran para investor kondotel di Pulau Dewata ini.

Sebagaimana diketahui, Bali merupakan surganya bagi para investor kondotel, karena pendapatan dari nilai sewa kondotel yang didapatkan masih sangat menjanjikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper