Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Archipelago Segera Buka Hotel Aston Karawaci

Archipelago International segera melebarkan jaringan hotel ke Karawaci, Tangerang, Banten, dengan mengembangkan kondominium hotel Aston Karawacity City Hotel.
Hotel Aston/Archipelago International
Hotel Aston/Archipelago International

Bisnis.com, JAKARTA - Archipelago International segera melebarkan jaringan hotel ke area Karawaci, Tangerang, Banten, dengan mengembangkan kondominium hotel Aston Karawacity City Hotel.

Vice President Sales & Marketing Archipelago International, Norbert Vas, mengatakan grup usaha menyasar Karawaci sebab dalam beberapa tahun terakhir wilayah tersebut bertumbuh menjadi daerah yang diminati untuk keperluan bisnis dan pembangunan perumahan.

Menurutnya, kondisi itu bepotensi meningkatkan aktifitas bisnis dan kunjungan wisatawan lebih tinggi. Lokasinya yang  bedekatan dengan Ibu Kota Jakarta, kata Norbert, menjadikan Karawaci sebagai salah satu area tujuan akhir pekan dan liburan panjang.

"Archipelago International akan segera memperkenalkan brand Aston ke kota Karawaci, Tangerang yang sedang berkembang," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Rabu (21/5/2014).

Dalam rencana kondotel kelas bujet ini akan menghadirkan 252 kamar dan suites, serta dilengkapi fasilitas, termasuk 10 ruang pertemuan.

Norbert optimistis kondotel baru tersebut akan memenuhi pemintaan yang meningkat untuk hotel bujet di Karawaci yang terus berkembang.

Apalagi, tambahnya, didukung dengan kedekatan dengan area segitiga emas Kota Tangerang, yakni dekat dengan kawasan pengembangan berskala kota yangdikembangkan Lippo Karawaci, Summarecon dan Paramount Serpong. 

"Aston Karawacity City Hotel akan menjadi hunian kondotel yang menawarkan perpaduan antara apartemen dan pusat perbelanjaan yang luas," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor :
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper