Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KASUR TIDUR: Massindo Group Luncurkan Matras Super Fit

Super Fit dirancang dengan menggunakan sistem perakitan pegas yang dibuat secara vertikal dan sejajar dengan tulang punggung manusia untuk menyeimbangkan bagian sisi kanan dan kiri matras.
Ilustrasi/Bisnis.com-istimewa
Ilustrasi/Bisnis.com-istimewa

Bisnis.com, JAKARTA -- Massindo Group, perusahaan yang bergerak di bedding industry meluncurkan produk matras terbarunya yakni Super Fit.

Witarsa Sugeng, Group Director Massindo Group Wilayah Indonesia Barat mengatakan banyak masyarakat di Indonesia yang belum memiliki kasur tidur layak.

Untuk itu, peluncuran produk baru Super Fit merupakan jawaban kebutuhan para konsumen di Indonesia untuk menikmati tidur yang nyaman dan sehat.

“Sejauh ini Massindo Group memiliki produk matras yang menyasar kelas menengah dan atas. Sehingga, untuk menjawab kebutuhan pasar, Super Fit sengaja kami ciptakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di kelas menengah bawah, ” katanya dala rilis yang diterima Bisnis.com, Kamis (8/5/2014) malam.

Super Fit dirancang dengan teknologi yang sudah dipatenkan oleh Massindo Group yaitu Couple Comfort, sebuah sistem perakitan pegas yang dibuat secara vertikal dan sejajar dengan tulang punggung manusia. Berfungsi untuk menyeimbangkan bagian sisi kanan dan kiri matras sehingga mampu mengurangi goncangan dari gerakan pasangan pada saat tidur.

Super Fit dibanderol di kisaran Rp1 juta-Rp2 juta.

Dua series Super Fit diciptakan guna melengkapi tipe tubuh masyarakat Indonesia yang beragam, yaitu tipe Orthopedic dan Plush Top.

Tipe Orthopedic dibuat untuk konsumen yang lebih menyukai tidur di atas kasur yang keras guna menjaga kesehatan tulang belakang mereka.

Sementara untuk tipe Plush Top, tipe kasurnya lebih empuk dan nyaman sehingga membuat kualitas tidur menjadi bertambah. Super Fit hadir dengan tiga pilihan warna yakni putih (white), merah (red) dan coklat (brown).

Witarsa Sugeng menambahkan saat ini, produk Super Fit sudah tersedia di dealer-dealer furniture terdekat di wilayah Jawa Barat dan Jawa Tengah. Menyusul, Super Fit juga akan segera hadir di Jawa Timur, Sumatra, Sulawesi dan bahkan seluruh Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper