Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Waskita Gandeng Darmo Permai Bangun Segi 8 Darmo

PT Waskita Karya Tbk. (Persero) melakukan penandatanagan kerjasama dengan Darmo Permai Group guna mengembangkan kawasan terpadu Segi 8 Darmo, di Surabaya.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 29 April 2014  |  18:25 WIB
Logo Waskita Karya. Gandeng Darmo Permai bangun Segi 8 Darmo - JIBI
Logo Waskita Karya. Gandeng Darmo Permai bangun Segi 8 Darmo - JIBI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Waskita Karya Tbk. (Persero) melakukan penandatanagan kerjasama dengan Darmo Permai Group guna mengembangkan kawasan terpadu Segi 8 Darmo, di Surabaya.

Dalam rencana, proyek di atas lahan seluas 3,4 hektare tersebut akan menghadirkan apartemen kelas menengah dan atas, SOHO, perkantoran, rumah kantor (rukan) dan area food and beverage.

PT Waskita Karya Tbk., melalui divisi Realty yang bergerak di bidang properti melaksanakan kerjasama operasional yeng dikelola secara terpadu (integrated management) dengan PT Darmo Permai.

Kepala Divisi Realty PT Waskita Realty Tbk. Didit Oemar Prihadi mengatakan kerjasama tersebut dilakukan sebab perusahaan pelat merah tersebut memiliki keunggulan dan pengalaman di sektor konstruksi dan dan pengembangan bangunan vertikal (high rise).

Sementara itu, dia menuturkan PT Darmo Permai, sebagai salah satu pionir pengembangan lokal, mempunyai pengalaman dalam pengembangan dan pemasaran properti di kota tersebut.

"Kita tidak mengawali, tetapi masuk ke area-area yang sudah dibuka lahannya. Kita padukan keunggulan kita untuk mengembangkan bersama," ungkapnya di sela-sela seremoni penandatangan kerjasama, Selasa (29/4/2014).

Jalinan kerjasama Waskita Darmo Permai itu akan dilakukan dengan modal awal senilai Rp526 miliar dengan komposisi Waskita 50% dan Darmo Permai 49%.

Didit menambahkan, pengembangan proyek yang akan menyasar masyarakat kelas menengah dan atas itu diperkirakan berlangsung dalam 5-6 tahun dengan nilai investasi total Rp5 triliun

“Kita akan mulai pasarkan setelah pemilu, dan rencananya mulai dibangun awal tahun depan,” imbuhnya.

Adapun, proyek Segi 8 Darmo berlokasi di barat Kota Surabaya, tepatnya di  Jl. Raya Darmo Permai III Surabaya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

waskita karya bisnis properti surabaya kawasan terpadu
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top