Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hitachi Luncurkan Produk Virtual Storage Platform G1000

Hitachi Data Systems (HDS), perusahaan penyedia jasa dan solusi teknologi infomasi, meluncurkan produk terbaru Hitachi Virtual Storage Platform G1000 untuk menyempurkan layanan Continuous Cloud Infrastructure demi kepuasan pelanggan.
Nurudin Abdullah
Nurudin Abdullah - Bisnis.com 23 April 2014  |  14:42 WIB
Hitachi Data Systems. Dilucurkan produk baru Virtual Storage Platform G1000 - Istimewa
Hitachi Data Systems. Dilucurkan produk baru Virtual Storage Platform G1000 - Istimewa

Bisnis.com, SINGAPURA--Hitachi Data Systems (HDS), perusahaan penyedia jasa dan solusi teknologi infomasi, meluncurkan produk terbaru Hitachi Virtual Storage Platform G1000 untuk menyempurkan layanan Continuous Cloud Infrastructure demi kepuasan pelanggan.

Michael Hay, Vice President, Produk Planning and Chief Engineer Information Technology Platform Division HDS, mengatakan Hitachi Virtual Storage Platform G1000 didukung perangkat Storage Virtualization, Commund Suite v8 dan Unified Computer Platform and UCP Director 3.5 secara terintegrasi.

“Perangkat terbaru Virtual Storage Platform G1000 diusahakan Hitachi untuk penyempurnaan layanan Continous Cloud Infrastructure dalam memberikan solusi yang efisien bagi semua urusan teknologi informasi,” katanya di Singapura, Rabu (23/4/2014)  

Menurutnya, teknologi terbaru dari Hitachi tersebut menyediakan infrastruktur teknologi informasi yang dapat memenuhi hampir semua kebutuhan bisnis yang terus tumbuh tanpa ada gangguan dan terjamin keamanannya.

Sementara itu, Neville Vincent, Senior Vice President and General Manager Asia Pacivik HDS, menjelaskan Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) G1000 merupakan perangkat keras untuk pelanggan memanfaatkan fungsi Storage Virtual Oporating System (SVOS).

Perangkat VSP G1000 sebagai pengganti VSP lama yang beroperasi sejak September 2010 itu kinerjanya jauh lebih tinggi mencapai 3 juta input-output operations per detik (IOPS), di atas 48 Giga Bite per detik bandwidth, dan 1,2 juta SPEC org Network Filesystem Operation ops per detik secara terpadu.

Kemampuan adaptasi yang tinggi dari VSP G1000 akan membantu perusahaan dalam menggelar satu platform tunggal untuk semua data, dengan mengembangkan akomodasi bagi berbagai jenis kebutuhan pelanggan, termasuk control virtualisasi tanpa kapasitas internal.

Adapun Hitachi SVOS, lanjutnya, merupakan virtualisasi storage penyedia arsitektur perangkat lunak bersama yang akan menggandakan usia manfaat dari arsitektur perangkat keras, memperluas jangka waktu dari portfolio infrastruktur HDS, menambah dan memperbanyak manfaat virtualisasi server.

Menurutnya, pelanggan SVOS memiliki pilihan yang lebih besar dan fleksibil serta infrastruktur yang lebih simpel menuju pusat data tervirtualisasi (software defined data center) tanpa lapisan rumit yang ditawarkan kompetitor.

Selanjutnya software Hitachi Command Suite v8versi terbaru platform mendukung fitur virtualisasi storage global yang baru yang ada di SVOS, dan menawarkan penyempurnaan seluruh platform, serta update, dan lebih ramping.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

hitachi data systems
Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top