Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pemilu Aman, Kondotel di Bali Laris

Kondisi politik dan keamanan yang kondusif pada saat berlangsungnya Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 9 April 2014 menyebabkan investor makin yakin untuk melakukan transaksi pembelian properti
 Ilustrasi/Bisnis
Ilustrasi/Bisnis

Bisnis.com, JAKARTA— Kondisi politik dan keamanan yang kondusif pada saat berlangsungnya Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif 9 April 2014 menyebabkan investor makin yakin untuk melakukan transaksi pembelian properti, khususnya kondominium hotel (kondotel).

“Terbukti, Grand Orange Pandawa Beach Bali yang baru saja dipasarkan akhir Maret sudah terjual 50% dari total 129 unit yang kami pasarkan sampai saat ini,” kata General Marketing Marketing Grand Orange Condotel Pandawa Beach Bali Ratdi Gunawan, Selasa (22/4/2014).

Kondotel yang berlokasi di Pantai Pandawa Bali itu dipasarkan dengan harga mulai Rp899 jutaan, atau cicilan 48 kali tanpa bunga atau angsuran Rp17 jutaan/bulan dengan unit yang terbatas.

Tanah dengan sertifikat hak milik (SHM) di Bali itu sudah sangat terbatas. Faktor itulah yang membuat investor melakukan keputusan yang dinilai cerdas dalam berinvestasi kondotel di Pulau Dewata.

Apalagi, Bali mempunyai target pasar yang sangat luas, baik wisatawan mancanegara maupun domestik.

Jika target pasarnya luas, tingkat okupansi hotelnya pasti akan tinggi. Oleh karena itu, jika tingkat okupansi tinggi, pasti pendapatan (income) dari sewa hotel tersebut juga tinggi.

“Hal ini yang menjadikan bisnis sewa hotel di Bali sangat menjanjikan,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Herdiyan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper