Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Emirates Luncurkan Aplikasi Bagi Pengguna iPad

Maskapai penerbangan Emirates terus meningkatkan eksistensinya melalui perangkat seluler dengan meluncurkan Aplikasi Emirates bagi pengguna iPad dan sudah dapat diunduh di App Store.
Ilustrasi
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA -- Maskapai penerbangan Emirates terus meningkatkan eksistensinya melalui perangkat seluler dengan meluncurkan Aplikasi Emirates bagi pengguna iPad dan sudah dapat diunduh di App Store.

Para pelancong dan orang-orang yang senang berkeliling dunia, saat ini sudah dapat menjelajah ke lebih dari 130 negara tujuan Emirates yang berada di enam benua.

Mereka juga dapat mengetahui lebih banyak lagi pelayanan Emirates dalam satu sentuhan jari melalui aplikasi yang diluncurkan Emirates tersebut.

Para pelanggan dapat langsung mengunduh aplikasi tersebut atau dengan mengunjungi App Store, kemudian mencari aplikasi dengan kata kunci ‘Emirates’.

Aplikasi Emirates untuk iPad juga memberikan kemudahan kepada para pelanggan untuk mengelola setiap pemesanan yang mereka lakukan, baik ketika berada di jalan, dalam penerbangan, atau bahkan sedang di rumah.

Selain memesan penerbangan, melalui aplikasi ini pelanggaran juga dapat memilih kursi dan makanan, mengelola akun Emirates Skywards mereka,online check in, dan mengunduh boarding pass

Detil penerbangan pribadi, produk, dan informasi pelayanan dapat disimpan di aplikasi Emirates, sehingga para pelanggan dapat melihat data mereka ketika offline.

”Aplikasi Emirates ini didesain untuk para pelancong yang kami sebut sebagai globalista  yaitu orang-orang yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi terhadap dunia, terhubung secara digital, dan mereka yang menginginkan kemudahan hanya melalui sentuhan jari,” ujar Vice President, Corporate Communications, Marketing and Brand, Product, Publishing, Digital, and Events Emirates, Patrick Branelly pada rilis yang diterima Bisnis, Selasa (8/4/2014).

"Kami meluncurkan Aplikasi Emirates pertama kali di App Store UEA, sebagai home market kami, beberapa minggu yang lalu. Saat ini kami sedang berusaha agar aplikasi kami sudah tersedia di iPhone dan Android dengan berbagai fitur tambahan dalam waktu beberapa bulan mendatang," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Saeno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper