Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Massindo Group Resmikan Sleep Center Ke-22 di Baywalk

Dibukanya Sleep Center di Baywalk Mall ini, Massindo Group tercatat memiliki 22 Sleep Center di Indonesia. Rencananya, pada 2014 ini Massindo Group melebarkan sayapnya dengan membuka Sleep Center secara merata di seluruh Indonesia.
Miftahul Khoer
Miftahul Khoer - Bisnis.com 16 Maret 2014  |  19:38 WIB
Sleep Center Baywalk Mall juga menawarkan produk-produk matras terbaik dunia yang dapat menjadi solusi bagi para konsumen untuk tidur nyenyak dan nyaman di malam hari.  - bisnis.com
Sleep Center Baywalk Mall juga menawarkan produk-produk matras terbaik dunia yang dapat menjadi solusi bagi para konsumen untuk tidur nyenyak dan nyaman di malam hari. - bisnis.com

Bisnis.com - JAKARTA- Massindo Group, perusahaan yang bergerak di bedding industry kembali membuka showroom Sleep Center terbarunya yang berlokasi di Baywalk Mall Green Bay Pluit, Jakarta Utara, Sabtu (15/3/2014).

Jeffri Massie, Presiden Director Massindo Group mengatakan pembukaan Sleep Center di Baywalk Mall dikarenakan kawasan tersebut saat ini telah menjadi ikon baru di Jakarta.

Mall tersebut juga merupakan satu-satunya lifestyle mall dengan view utama menghadap ke laut, yang saat ini menjadi tujuan utama masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu dengan keluarga.

"Dengan dibukanya Sleep Center di Baywalk Mall ini, Massindo Group berharap dengan semakin dekatnya Sleep Center di area Jakarta Utara dan sekitarnya ini maka akan memudahkan konsumen untuk mendapatkan solusi tidur yang berkualitas,” ujarnya seperti dalam rilis yang diterima Bisnis.com, Minggu (16/3/2014).

Peresmian Sleep Center ditandai dengan acara pengguntingan pita oleh William Massie  selaku Komisaris Utama Massindo Group, Jeffri Massie, President Director Massindo Group dan Witarsa Sugeng selaku Group Director Massindo Group Wilayah Barat.

Dengan dibukanya Sleep Center di Baywalk Mall ini, Massindo Group tercatat telah memiliki total 22 Sleep Center di Indonesia. Dan, tak berhenti sampai disitu, rencananya, di 2014 ini Massindo Group juga akan terus melebarkan sayapnya dengan membuka Sleep Center secara merata diseluruh Indonesia.

Salah satu keunikan Sleep Center Baywalk dari showroom Sleep Center lainnya adalah memiliki area khusus untuk displayProtect A Bed, mattrass protector terbaik di dunia saat ini, sehingga konsumen dapat lebih mengenal keunggulan dari produk ini.

Sleep Center Baywalk Mall juga menawarkan produk-produk matras terbaik dunia yang dapat menjadi solusi bagi para konsumen untuk tidur nyenyak dan nyaman di malam hari. Sleep Center Baywalk Mall berada di lantai 3 Unit 35-36, tepat di tengah mall sehingga sangat mudah untuk diakses.

Witarsa Sugeng, Group Director Massindo Group Wilayah Barat menambahkan Sleep Center Baywalk Mall menawarkan sesuatu yang berbeda dari showroom bedding yang lainnya. Disini, katanya, konsumen bisa lebih nyaman dalam menemukan matras yang paling tepat untuk mereka.

"Sleep Consultant yang sangat berpengalaman dan terlatih akan selalu siap untuk membantu konsumen mendapatkan produk terbaik dan tidur nyaman nan nyenyak setiap malam,” paparnya.

Sleep Center merupakan satu-satunya showroom bedding yang menawarkan konsep One Stop Shopping kepada konsumen. Berbagai jenis tipe matras bisa ditemukan di Sleep Center ini, mulai dari tipe yang ekonomis hingga premium. Produk-produk yang tersedia di Sleep Center terdiri dari satu brand lokal dan empat brand International yang kini sudah menjadi produk unggulan di Indonesia. Adapun kelima brand tersebut antara lain: Spring Air, My Side, Comforta,Therapedic, dan Protect A Bed.

Mengenai kualitas produk, tak perlu diragukan lagi, lantaran produk-produk Massindo Group sudah terbukti kualitasnya dan dipercaya oleh jutaan masyarakat di Indonesia. Dan untuk mempermudah konsumen dalam menemukan kasur idaman yang sesuai dengan tingkat kenyamanannya, Sleep Center juga menyediakan BedMatch dari SleepToLive Institute Amerika, yakni sebuah sistem analisa untuk pemilihan matras mana yang paling cocok untuk setiap konsumen.

BedMatch tersebut menganalisa tubuh manusia dengan menggunakan 1000 sensor dan 18 statistik pengukuran tubuh yang berbeda. Pada akhirnya BedMatch akan dapat menentukan tipe matras mana yang paling cocok dengan kebutuhan konsumen.

Saat ini showroom Sleep Center Massindo Group sudah melayani konsumen di berbagai wilayah di Indonesia. Di Jakarta, antara lain; Mall Puri Indah, Central Park Mall, Plaza Semanggi, Lippo Mall Kemang, Pluit Village, Baywalk Mall Green Bay Pluit, Taman Anggrek Mall, Sleep Shop Emporium Mall dan Mall Artha Gading.

Jika dibandingan dengan showroom spring bed kebanyakan, Sleep Center memiliki kelebihan tersendiri. Sleep Consultants, adalah satu diantara beberapa kelebihan yang dimiliki Sleep Center.  Witarsa mengatakan pihaknya memiliki Sleep Consultant yang sangat terlatih bukan hanya dari sisi penjualan dan pelayanan kepada konsumen namun juga terlatih mengenai pengetahuan tentang tidur.

"Sehingga mereka dapat memberikan solusi bagi para konsumen yang datang untuk memenuhi kebutuhan perlengkapan tidur mereka. Juga dari sisi design dan konsep Sleep Center yang sangat nyaman dengan memenuhi seluruh 5 unsur yaitu See, Touch, Feel, Smell and Taste,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

massindo grup
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top