Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kontrak 318 Paket Proyek Bina Marga Rp 2,52 Triliun Diteken

Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VII Direktorat Jenderal Bina Marga melakukan penandatanganan kontrak 318 paket kegiatan untuk tahun ini senilai Rp 2,52 triliun.

BIsnis.com, JAKARTA - Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VII Direktorat Jenderal Bina Marga melakukan penandatanganan kontrak 318 paket kegiatan untuk tahun ini senilai Rp 2,52 triliun.

Direktur Jenderal Bina Marga Djoko Murjanto mengatakan 318 paket itu terdiri dari kegiatan fisik APBN sebanyak 161 paket dan non-fisik sebanyak 157 paket.

 

Paket itu dibagi berdasarkan provinsi dengan rincian yakni Kalimantan Timur 163 paket kegiatan, Kalimantan Selatan 112 paket kegiatan, Kalimantan Tengah 84 paket kegiatan, dan Kalimantan Barat 84 paket kegiatan.

 

Djoko berharap para Eselon III dan IV di lingkungan BBPJN VII bersama dengan para penyedia jasa untuk mengecek dan mengoreksi kembali berkas penandatanganan.

“Serta dapat menyepakati perjanjian kontrak yang spesifik terutama pada penawaran harga, metode pelaksanaan, peralatan yang digunakan serta tenaga ahli. Jangan ada kekeliruan agar kelak tidak mempengaruhi pekerjaan,” ujarnya Rabu (12/3/2014).

Dia mengingatkan aparat pelaksana agar pada tahun ini harus ada peningkatan kualitas dan mutu hasil. Sebaliknya pekerjaan yang tidak sesuai spesifikasi harus ditolak agar hasil yang diinginkan dapat terealisasi dan tidak ada pihak yang dirugikan.

Jumlah keseluruhan paket kegiatan BBPJN VII TA 2014 adalah sebanyak 443 paket, yang terdiri dari fisik APBN 248 paket, fisik loan 5 paket dan non-fisik 190 paket.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper