Mau Cari Sofa? Ini Produk Terbaru Living Divani Dari Datascrip

Perusahaan furnitur eksklusif asal Italia, Living Divani, kembali menghadirkan koleksi-koleksi menawannya, meliputi sofa, bangku, meja serta rak buku.
Puput Ady Sukarno | 02 Maret 2014 09:37 WIB
Extrasoft Living Divani - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Perusahaan furnitur eksklusif asal Italia, Living Divani, kembali menghadirkan koleksi-koleksi menawannya, meliputi sofa, bangku, meja serta rak buku.

“Perpaduan desain modern dan ekslusif dengan kualitas material yang prima menjadikan koleksi Living Divani yang hadir di Vastuhome ini bukan saja nyaman, melainkan juga elegan,” ujar Zaky Makarim, Division Manager PT. Datascrip.

Vastuhome, showroom aksesoris rumah serta furnitur eksklusif dan modern yang didirikan pada 2006 berlokasi di Pakubuwono, sebuah kawasan arsitektual prestisius di Jakarta Selatan itu adalah salah satu unit bisnis PT. Datasrip.

Sejumlah produk yang dapat dimiliki dengan harga minimal 1.000 Euro hingga 10.000 Euro tersebut antara lain:  

1. Chemise XL (Desainer: Piero Lissoni)

Sebuah sofa yang rangka pembingkai sofanya terbuat dari baja silinder sedangkan rangka tempat duduknya terbuat dari firwood. Kaki-kaki sofa dilapisi dengan bahan satin yang memberi kesan elegan.

2. Rod XL (Desainer: Piero Lissoni)

Rod XL terdiri dari sofa dan kursi tersusun dari rangka baja silinder. Kaki-kaki kursi terbuat dari bahan chrome yang kuat dengan desain ramping.

3. NeoWall (Desainer: Piero Lissoni)

Sofa modular dengan dimensi-dimensi yang berbeda. Memiliki rangka panel ganda dari poplar dan plywood. Permukaan sofa dilapisi tikar dari bulu angsa yang dijahit ke dalam kompartemen terpisah. Setiap unit sofa digabung menggunakan pengait khusus.

4. Family Lounge (Desainer: Piero Lissoni)

Rangka sofa dari poplar dan plywood berpanel ganda. Bantalannya berisi busa polyurethane yang tebal. Permukaan sofa terbuat dari acrylic yang dilapisi polyamide velveteen (beludru). Kaki sofanya terbuat dari lacquered steel.5. Extrasoft (Desainer: Piero Lissoni)

Sofa dengan elemen-elemen modular yang berbeda. Tersedia untuk penempatan outdoor maupun indoor. Konfigurasi sofa bisa diubah dengan memindahkan unit-unit sofa.

6. Track (Desainer: David Lopez Quincoces)

Sebuah bangku lebar dengan bentuk reguler yang disokong oleh rangka besi dan alumunium.

7. B2 (Desainer: Victor Vasilev)

Meja dengan struktur dari baja ini terdiri dari empat permukaan yang berbeda tinggi dan ukuran.

8. OffCut (Desainer: Nathan Yong)

Rak buku yang tersusun dari American Oak atau bilah-bilah Walnut dengan ketebalan 20x20 mm dalam berbagai ukuran yang kemudian dirakit menjadi satu. Terdapat enam susunan rak dengan alas dari kristal yang jernih ataupun kayu sementara rak paling dasar beralas kayu.

"Sejumlah barang dari Living Divani ini adalah pertama kali dipamerkan di Milan Fair 2013, setelah ready, langsung kami hadirkan di Indonesia. Anda adalah orang pertama yang melihatnya," tuturnya

Tag : furniture, datascrip
Editor : News Editor

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top