Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Bangun Kawasan Mix-Used, Waskita-Triniti Tanam Rp800 Miliar

PT Waskita Karya Tbk. bersama PT Triniti Property Group mengembangkan kawasan mix-used Brooklyn di Alam Sutera, Serpong, dengan investasi Rp800 miliar.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 16 Februari 2014  |  15:56 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—PT Waskita Karya Tbk. bersama PT Triniti Property Group mengembangkan kawasan mix-used Brooklyn yang terletak di Alam Sutera, Serpong, dengan investasi Rp800 miliar.

Proyek hunian vertikal bercampur ruang kantor dan rumah-kantor (rukan) tersebut terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard. Pengembangan akan dimulai bulan ini dan ditargetkan rampung pada kuartal III/2016.

Kepala Divisi Realty PT Waskita Karya Tbk. Didit Oemar Prihadi mengatakan persentase saham dari perusahaan untuk proyek tersebut sebesar 51%, sementara dari Triniti adalah 49%.

“Dana yang dikeluarkan untuk mengakuisisi lahan di Alam Sutera seluas Rp10.000 m2 mencapai Rp145 miliar. Kalau total investasi secara keseluruhan sekitar Rp800 miliar,” ujarnya saat konferensi pers peluncuran Brooklyn Tower, Minggu (16/2/2014).

Brooklyn memiliki dua tower setinggi 27 lantai, dengan jumlah 900 unit apartemen dan 42 unit rukan. Hunian kelas menengah-atas ini dijual dengan harga Rp17,6 juta/m2.

Unit apartemen di Brooklyn terdiri dari tiga tipe, yakni studio, satu kamar tidur, dan dua kamar tidur. Adapun harga yang ditawarkan berkisar dari Rp613 juta hingga Rp1,1 miliar, sedangkan untuk rukan dimulai dari harga Rp1,5 miliar-Rp1,8 miliar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

alam sutera waskita karya serpong
Editor :
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top