Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Siap-Siap, Akhir Pekan Banyak Midnight Sale

Menjelang Natal dan Tahun Baru, sejumlah pusat perbelanjaan ramai-ramai menggelar program midnight sale atau diskon belanja tengah malam dengan potongan harga hingga 80%.n
Ilustrasi/JIBI
Ilustrasi/JIBI

Bisnis.com, JAKARTA--Menjelang Natal dan Tahun Baru, sejumlah pusat perbelanjaan ramai-ramai menggelar program midnight sale atau diskon belanja tengah malam dengan potongan harga hingga 80%.

Salah satunya Kuningan City yang akan menggelar Midnite Madness Sale pada Jumat malam ini (20/12) mulai pukul 8 malam hingga tengah malam dengan melibatkan sederet international brand tenants, mulai dari fashion, f&b, gadgets, dan lainnya.

Very Y. Setiadi, Executive Director of Kuningan City mengatakan untuk lebih menarik pengunjung, pihaknya akan mempersiapkan beragam hiburan serta reward program. Antara lain Top Sender yakni program reward yang diberikan kepada pengunjung dengan nilai pembelanjaan tertinggi pada malam Midnite Madnes Sale.

Selain itu juga ada Madness Offer yakni penawaran spesial dengan potongan harga lebih dari satu juta rupiah untuk pembelian iphone 5 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Dengan program belanja diskon besar-besaran di akhir tahun ini, kami berharap mampu memenuhi kebutuhan belanja masyarakat urban dengan menyuguhkan produk yang berbeda dari mall lain,” tuturnya.

Tidak ketinggalan Central Park Mall yang juga telah menyiapkan program belanja akhir tahun Shopping Marathon till Midnight yang diselenggarakan selama tiga hari berturu-turut mulai Jumat malam (20/12) hingga Minggu malam (22/12).

Veri yang juga menjabat sebagai Executive Director Central Park Mall mengatakan pelaksanaan midnight sale tersebut akan melibatkan sekitar 300 tenant dengan diskon hingga 80% ditambah dengan additional diskon sebesar 20%.

“Program yang dimulai pada pukul 8 sampai pukul 12 malam ini pastinya memberikan banyak promo dan hadiah istimewa bagi seluruh pengunjung Central Park,” ujarnya.

Sebab, di dalam acara tersebut pihaknya telah menyiapkan beragam program mulai dari Program Hourly Prizes dalam Christmas Shopping Marathon till Midnight dengan memberikan beragam hadiah menarik, terdapat pula reward dengan pembelanjaan minimal Rp 1 juta.

Selain itu, akan diselenggarakan program Extraordinary Promo, pengunjung dapat berbelanja produk-produk terkini dan eksklusif dengan berbagai penawaran khusus. Diskon sampai dengan 70% diberikan oleh SOGO, Informa dan Central Park Furnishings.

Diskon sampai dengan 50% dihadirkan oleh Carrefour, diskon sampai dengan 30% diberikan oleh Gramedia, dan berbagai diskon lainnya dari tenant yang berpartisipasi.

Tidak hanya itu, harga spesial juga disuguhkan oleh tenant-tenant produk elektronik dan gadget seperti BOSE, iBox, dan Best Denki. Bahkan ada penawaran khusus dari blitzmegaplex, Lampe Berger, Travel Xperience, Celebrity Fitness, serta beragam promosi lainnya dari tenant Central Park khusus dalam program Christmas Shopping Marathon till Midnight kali ini.

Selain itu juga ada Mal Kelapa Gading yang akan menyelenggarakan Late Night Shopping dengan memberikan diskon special hingga 70%. Program belanja tengah malam tersebut dibagi dalam 3 hari yakni 7 Desember, 14 Desember, dan 21 Desember 2013.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper