Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Villa Mewah di Bogor Ditawarkan Rp9 Milliar

PT Jade Global Development menawarkan hunian mewah bergaya resort di area Sentul City dengan harga mulai dari Rp9 miliar.

Bisnis.com, JAKARTA—PT Jade Global Development menawarkan hunian mewah bergaya resort di area Sentul City dengan harga mulai dari Rp9 miliar.

Masih di lokasi yang sama dengan pembangunan Novotel Resort Sentul City, dibangun pula hunian mewah Jade Residences di atas lahan seluas 2,4 ha.

Direktur PT Jade Global Develpoment Juliana Kumala menuturkan Jade Residences dibangun dengan unit yang sangat terbatas, yakni sekitar 16 unit.

“Dengan tujuan dapat mempertahankan keasrian kawasan, masing-masing unit dikembangkan dengan biaya yang cukup tinggi. Harga masing-masing unit tersebut ditawarkan mulai dari Rp9 miliar hingga Rp20 miliar,” katanya saat Groundbreaking Jade Residence dan Novotel Resort Sentul City di Bogor, Senin (12/16/2013).

Pemasaran unit villa baru akan dimulai pada awal tahun depan. Secara lebih rinci, luas bangunan berkisar antara 350 m2-400 m2, dengan luas lahan 1.000 m2-2.000 m2. Dia mengatakan setiap unit akan dilengkapi dengan fitur mata air panas yang langsung diperoleh dari sumber air panas alam Gunung Pancar.

Pihaknya tidak merasa khawatir dengan kondisi pertumbuhan properti yang cenderung melambat belakangan ini. Menurutnya, karena jumlah unit yang dikembangan sangat terbatas, diperkirakan tidak akan terlalu terpengaruh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Setyardi Widodo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper