Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kondotel Veasna Bali Dibanderol Rp1,8 Miliar

EAR'S Corporation, melalui anak usahanya PT Menara Batakan Jimbaran akan mengembangkan proyek kondominium hotel (kondotel) Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites. Kondotel Veasna dibangun di atas lahan seluas 6000 meter persegi dengan menawarkan panorama pantai pasir putih Jimbaran. Dengan bangunan berbentuk V, kondotel tersebut menawarkan 180 unit yang menghadap ke pantai dengan empat tipe, yakni 39, 42, 42 pool, dan 84 meter persegi.

Bisnis.com, JAKARTA – EAR'S Corporation, melalui anak usahanya PT Menara Batakan Jimbaran akan mengembangkan proyek kondominium hotel (kondotel) Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites.

Kondotel Veasna dibangun di atas lahan seluas 6000 meter persegi dengan menawarkan panorama pantai pasir putih Jimbaran. Dengan bangunan berbentuk ‘V’, kondotel tersebut menawarkan 180 unit yang menghadap ke pantai dengan empat tipe, yakni 39, 42, 42 pool, dan 84 meter persegi.

CEO EAR'S Corporation sekaligus Direktur Utama PT Menara Batakan Jimbaran Eddy Arifin mengatakan unit kondotel akan dipasarkan fully furnished dengan harga mulai Rp1,8 miliar hingga Rp3,9 miliar.

“Pembayaran bisa dilakukan dengan cara cash keras dan bertahap hingga 24 kali,” katanya dalam Open House yang digelar di Jakarta, Sabtu (30/11/2013).

Dia menyatakan Jimbaran masih merupakan tempat wisata favorit di Bali dengan berbagai daya tariknya baik bagi wisatawan asing maupun domestik.

”Jumlah wisatawan yang terus meningkat membuat kebutuhan akan tempat menginap sangat tinggi di Jimbaran,” jelasnya.

Eddy menambahkan proyek tersebut akan mulai dibangun pada Januari 2014 dan diperkirakan akan diserahterimakan pada awal 2016. “Dalam waktu 24 bulan ke depan,” sebutnya.

Untuk mendukung kenyamanan tinggal, kondotel Veasna juga dilengkapi berbagai fasilitas, antara lain Beachclub, Pool, Restaurant, Spa, dan Gym. Adapun, Veasna Bali-Jimbaran Beachfront Suites akan dikelola oleh Oaks International.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper