Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hore, Merpati Nusantara Bagi-Bagi Diskon Tiket Pesawat Hingga 20%

Maskapai penerbangan pelat merah Mentari Nusantara memberikan tawaran diskon hingga 20% dalam setiap pembelian tiket untuk sejumlah rute di wilayah timur Indonesia yang dilayani perseroan.

Bisnis.com, JAKARTA - Maskapai penerbangan pelat merah Mentari Nusantara memberikan tawaran diskon hingga 20% dalam setiap pembelian tiket untuk sejumlah rute di wilayah timur Indonesia yang dilayani perseroan.

Corporate Secretary Merpati Nusantara Riswanto mengemukakan  program diskon 20% itu diberlakukan untuk pembelian tiket pulang pergi, tetapi tidak dapat dialihkan ke penerbangan lain, kecuali terjadi masalah teknis atau operasional (irregularity).

"Rute penerbangan pesawat Merpati yang dipromosikan lewat program ini antara lain rute Jayapura-Merauke, Biak-Jayapura, Makassar-Sorong ataupun rute sebaliknya," ujarnya dalam siaran pers, Jum'at (22/11/2013).

Selain itu, rute lainnya yang mendapat potongan harga 20% adalah Jayapura-Sorong, Makassar-Timika, Yogyakarta-Makassar, Manado-Sorong, dan Timika-Sorong, dan seluruh rute tersebut berlaku pulang-pergi (PP).

Adapun, untuk periode pemesanan tiket diskon 20% itu sejak 20 November hingga 30 November 2013, dengan periode penerbangan terhitung 20 November sampai dengan 20 Desember 2013.

Kendati demikian, dalam mekanisme pemesanan tiket tersebut tidak dapat melalui proses online, tetapi hanya dapat dilakukan dengan menghubungi Contact Center Merpati Nusantara 0804-1-621-621 dan (022) 8888-777.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper