Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Punya Apartemen, Tapi 40 Kali Bayar? Di Bassura City Aja

Untuk mengatasi perlambatan penjualan, unit apartemen di Bassura City di tawarkan dengan pembayaran sebanyak 40 kali angsuran

Bisnis.com, JAKARTA—Untuk mengatasi perlambatan penjualan, unit apartemen di Bassura City ditawarkan dengan pembayaran sebanyak 40 kali angsuran.

“Sebetulnya kami menargetkan pada Desember ini bisa sold-out. Tapi, kondisi penjualan seperti sekarang ini melambat, sejak diberlakukannya aturan LTV (loan to value) dari Bank Indonesia,” kata Deputy General Manager Sales PT Synthesis Karya Pratama Imron Rosyadi, Jumat (22/11/2013).

PT Synthesis Karya Pratama menargetkan penjualan unit apartemen di Alamanda Tower Bassura City, Jakarta Timur, dapat terjual habis pada Januari 2014.

“Ini merupakan promo yang kami lakukan untuk memasarkan unit apartemen di Alamanda Tower,” ujarnya.

Apartemen ke-6 tersebut telah diluncurkan sejak September lalu, dengan jumlah mencapai 700 unit apartemen. Pihaknya mengklaim sampai saat ini sudah terjual lebih dari 50%.

Menurut Imron, penjualan tower apartemen sebelumnya dapat habis terjual hanya dalam waktu 2-3 bulan. Adapun total unit apartemen keseluruhan di Bassura City diperkirakan pencapai 5.000 unit.

Sementara itu, tipe kamar yang ditawarkan mulai dari tipe studio hingga tipe tiga kamar tidur, dengan harga mulai dari Rp280 juta/unit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatia Qanitat
Editor : Nurbaiti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper