Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Synthesis Tawarkan Program Bayar Rp5 Juta Langsung Huni

Synthesis Development menawarkan program ‘Bayar Rp5 Juta Bisa Langsung Huni’ untuk apartemen siap huni Bassura City yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat, Jakarta.
Synthesis Development Fianty/Iistimewa
Synthesis Development Fianty/Iistimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Synthesis Development menawarkan program ‘Bayar Rp5 Juta Bisa Langsung Huni’ untuk apartemen siap huni Bassura City yang berlokasi di Jl. Basuki Rahmat, Jakarta.

Property Investment Advisor Synthesis Development Andreas Pangaribuan mengatakan program tersebut diadakan selama bulan November 2018.

"Untuk mengakomodasi keinginan publik memiliki hunian sendiri dan bisa mengalihkan uang sewa ke angsuran, Bassura City mengadakan program ‘Bayar Rp5 Juta Bisa Langsung Huni’," papar Andreas, dikutip melalui keterangan resmi pada Minggu (11/11/2018).

Dia menjelaskan nilai Rp5 juta sebagai booking fee. Kemudian ada Down Payment (DP) minimum 5%, tetapi DP minimum tersebut dari pengembang yang akan membayarkan, jadi pembeli tidak perlu pusing memikirkan DP.

"Tinggal angsur aja, dengan nilai mulai Rp3 jutaan per bulan," jelas dia.

Bassura City merupakan kawasan apartemen hunian yang dilengkapi dengan pusat belanja, yang mana lingkungan dan komunitasnya sudah jadi.

Andreas mengatakan Bassura City berlokasi strategis di tengah Jakarta sehingga sesuai dengan profil yang membutuhkan hunian di tengah Jakarta saat ini.

Untuk fasilitas, Bassura City memiliki kolam renang, lapangan basket dan futsal, pusat kebugaran, minimarket, sauna, ruang bermain anak, sistem keamanan 24 jam, access card, dan terintegrasi dengan Mall@Bassura yang menghadirkan banyak tenant dan restoran ternama.

Sementara untuk aksesnya, lanjut Andreas, lokasi Bassura City sangat dekat menjangkau Central Business District (CBD) Kuningan, Sudirman, dan Thamrin karena sejalur dengan ruas Jalan Casablanca.

Selain itu, Bassura City juga terintegrasi dengan beberapa fasilitas dan terkoneksi dengan sarana transportasi.

"Bassura City dekat dengan Stasiun Tebet, Cawang, dan Jatinegara serta dekat dengan pintu Tol Jatinegara dan Pedati. Bahkan Bassura City dekat dengan Bandara Halim Perdanakusuma dan Tol Becakayu," tambah Andreas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Maria Elena

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper