Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Bali Seminyak Sejahtera Bangun Kondotel Seharga Rp1,5 Miliar di Bali

PT Bali Seminyak Sejahtera (BSS) meluncurkan proyek kondominium hotel (kondotel) Meritus Seminyak Resort, yang dipasarkan mulai Rp1,5 miliar per unit.
Oktaviano DB Hana
Oktaviano DB Hana - Bisnis.com 12 November 2013  |  11:55 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - PT Bali Seminyak Sejahtera (BSS) meluncurkan proyek kondominium hotel (kondotel) Meritus Seminyak Resort, yang dipasarkan mulai Rp1,5 miliar per unit.

"Kondotel ini dipasarkan dengan harga jual mulai dari Rp1,5 miliar hingga Rp6 miliar per unitnya," kata President Director BSS Ricky Thomas Wijaya, di sela-sela konferensi pers peluncuran proyek tersebut di Jakarta, Selasa (12/11/2013).

Menurutnya, proyek tersebut merupakan investasi yang sangat menarik sebab diperkirakan dapat mengembalikan modal dalam waktu kurang dari 6 tahun.

Apalagi, imbuhnya, untuk pengoperasian unit kondotel tersebut BSS menggandeng operator hotel ternama, Meritus Hotel and Resort.

"Meritus punya reputasi dan jaringan kerja yang luas, maka bukan mustahil balik modal investasi kondotel Meritus Seminyak ini akan lebih cepat dari 6 tahun," ujarnya.

Adapun, proyek ini dibangun di atas lahan dengan luas sekitar 3100 meter persegi, di Seminyak, Bali. Kondotel ini menawarkan 180 unit kondotel, dengan 100 di antaranya akan dijual.

Proyek ini akan mulai dikembangkan pada Maret 2014 dan direncanakan siap beroperasi pada pertengahan 2015.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel meritus resort properti hotel
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top