Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Crown Group Segera Pasarkan Skye by Crown Tahap II

Apartemen mewah Skye by Crown tahap kedua di Sydney, Australia mulai dipasarkan

Bisnis.com, JAKARTA—Pengembang properti yang berbasis di Sydney, Crown Group, berencana memasarkan tahap kedua apartemen mewah Skye by Crown di Sydney, Australia.

CEO Crown International Holdings Group Iwan Sunito mengungkapkan penjualan tahap kedua atau terakhir apartemen mewah senilai Rp2 triliun tersebut akan dilakukan pada 2 November 2013.

“Penjualan tahap akhir tersebut akan diikuti tiga jam kemudian di Hong Kong waktu setempat dan Indonesia pada tanggal 9 November. Ini akan menjadi kesempatan terakhir bagi konsumen yang ingin membeli sebuah apartemen di Skye by Crown,” ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Kamis (17/10/2013).

Sejak diluncurkan pada 15 Juni lalu, proyek di North Sydney ini telah menarik ratusan investor dan calon pemilik. Tercatat tahap pertama apartemen ini telah terjual 90% dengan nilai penjualan mencapai lebih dari Rp1 triliun.

"Skye by Crown terbukti sangat populer baik bagi investor dan calon penghuni. Kombinasi unik dari keanggunan arsitektur Skye by Crown dengan lokasi yang strategis, berhasil menarik minat ratusan calon pembeli " katanya.

Skye by Crown terdiri dari 20 lantai dan memiliki 232 unit apartemen. Unit yang ditawarkan dimulai dari tipe studio, satu, dua dan tiga kamar tidur.

Dirancang oleh arsitek Jepang–Australia, Koichi Takada, apartemen mewah ini menyajikan fasilitas konferensi, gym dan kolam renang di roof-top. Desain Skye by Crown memungkinkan para pemilik apartemen menikmati pemandangan North Sydney dan The Sydney CBD.

Terletak di 211-223 Pacific Highway North Sydney, apartemen mewah ini juga berada dekat dengan pusat pertokoan, sarana transportasi dan pusat perkantoran.

"Skye by Crown menawarkan investasi yang solid dan memberikan investor kepercayaan diri untuk mendapatkan pengembalian hasil investasi yang sehat," tambahnya.  (ra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper