Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MASwings Tawarkan Tiket Promo Penerbangan Kalimantan-Malaysia

  Bisnis.com, BALIKPAPAN--MASwings, maskapai penerbangan anak usaha Malaysia Airline, mengeluarkan harga promo untuk penerbangan dari Pontianak, Tarakan dan Balikpapan menuju Malaysia bertajuk BIMP-EAGA Leisure Travel. Airport Operation Officer

 
Bisnis.com, BALIKPAPAN--MASwings, maskapai penerbangan anak usaha Malaysia Airline, mengeluarkan harga promo untuk penerbangan dari Pontianak, Tarakan dan Balikpapan menuju Malaysia bertajuk BIMP-EAGA Leisure Travel.
 
Airport Operation Officer MASwings Balikpapan Muriansyah Amin mengatakan harga tersebut khusus untuk penumpang yang membeli lima hari sebelum keberangkatan. Melalui promo ini diharapkan dapat mendongkrak tingkat keterisian pesawat (load factor) yang saat ini berkisar antara 40% - 50% dari total 68 kursi.
 
“Kalau ada peningkatan load factor di sisa bulan berjalan ini, kami rencanakan untuk tambah frekuensi dari dua kali seminggu menjadi tiga kali seminggu,” ujarnya kepada Bisnis, Selasa (1/10/2013).
 
Potongan harga yang diberikan mencapai lebih dari 50% dari harga normal. Amin mencontohkan untuk rute Balikpapan ke Kinabalu hanya dipatok dengan harga Rp948.000 dari harga normal Rp2.928.000.
 
Penjualan tiket dengan harga promo ini dimulai dari tanggal 24 September 2013 sampai 31 Oktober 2013 dan bisa digunakan untuk masa keberangkatan hingga 7 November 13. Rencananya, akan ada promosi lain yang akan dikeluarkan oleh MASwings kendati saat ini masih dalam tahap penyusunan paket dan tarifnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper