Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Massindo Raih Penghargaan Dari Munich Tourism Jerman

Bisnis.com, JAKARTA - Massindo Group, perusahaan nasional yang bergerak pada bedding industry memperoleh penghargaan dari Departemen Pariwisata Pemerintah Jerman, Muncih Tourism Jerman.

Bisnis.comJAKARTA - Massindo Group, perusahaan nasional yang bergerak pada bedding industry memperoleh penghargaan dari Departemen Pariwisata Pemerintah Jerman, Muncih Tourism Jerman.

Penghargaan itu diterima atas sukses penyelenggaraan Massindo Awards 2013 di Jerman dan Austria yang diselenggarakan oleh Massindo. Pagelaran acara Massindo Awards di tahun-tahun sebelumnya juga telah berlangsung di beberapa negara seperti; Hongkong, China, Jepang, Korea, Prancis, Amerika dan Kanada.

“Kami sangat senang kedatangan 320 tamu khusus dari Indonesia. Massindo Group merupakan bedding company pertama yang mengadakan acara seperti ini di Jerman,” kata Gerladine Knudson, Director Munich Tourism, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (1/10/2013).

Massindo Awards merupakan acara apresiasi terhadap diler-diler terbaik Massindo Group. Adapun penghargaan yang diberikan Massindo Group kepada para diler dibagi dalam beberapa kategori, yakni The Champion of Display, The Champion of Loyalty, The Champion of Growth dan The Champion of Sales.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Massindo Group sekaligus merayakan ulang tahun perusahaan yang genap berusia 30 tahun.

Hingga saat ini, Massindo Group sudah hadir di 15 kota besar di Indonesia dengan 13 pabrik dan 2 gudang distribusi, yakni Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Denpasar, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Kotamobagu, Ternate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dewi Andriani
Editor : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper