Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Massindo Raih Penghargaan Dari Munich Tourism Jerman

Bisnis.com, JAKARTA - Massindo Group, perusahaan nasional yang bergerak pada bedding industry memperoleh penghargaan dari Departemen Pariwisata Pemerintah Jerman, Muncih Tourism Jerman.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 01 Oktober 2013  |  23:21 WIB

Bisnis.comJAKARTA - Massindo Group, perusahaan nasional yang bergerak pada bedding industry memperoleh penghargaan dari Departemen Pariwisata Pemerintah Jerman, Muncih Tourism Jerman.

Penghargaan itu diterima atas sukses penyelenggaraan Massindo Awards 2013 di Jerman dan Austria yang diselenggarakan oleh Massindo. Pagelaran acara Massindo Awards di tahun-tahun sebelumnya juga telah berlangsung di beberapa negara seperti; Hongkong, China, Jepang, Korea, Prancis, Amerika dan Kanada.

“Kami sangat senang kedatangan 320 tamu khusus dari Indonesia. Massindo Group merupakan bedding company pertama yang mengadakan acara seperti ini di Jerman,” kata Gerladine Knudson, Director Munich Tourism, dalam rilis yang diterima Bisnis, Selasa (1/10/2013).

Massindo Awards merupakan acara apresiasi terhadap diler-diler terbaik Massindo Group. Adapun penghargaan yang diberikan Massindo Group kepada para diler dibagi dalam beberapa kategori, yakni The Champion of Display, The Champion of Loyalty, The Champion of Growth dan The Champion of Sales.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama Massindo Group sekaligus merayakan ulang tahun perusahaan yang genap berusia 30 tahun.

Hingga saat ini, Massindo Group sudah hadir di 15 kota besar di Indonesia dengan 13 pabrik dan 2 gudang distribusi, yakni Medan, Pekanbaru, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Samarinda, Denpasar, Makassar, Kendari, Palu, Gorontalo, Manado, Kotamobagu, Ternate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

munich massindo grup
Editor : Yusran Yunus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top