Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

AirAsia X Buka Rute KL-Colombo dan Male, Tarif Mulai Rp803.000

Bisnis.com, JAKARTA—AirAsia X Berhad, maskapai penerbangan bertarif rendah rute jarak jauh, membuka dua destinasi baru yang menghubungkan Kuala Lumpur menuju Colombo, Sri Lanka dan Male, Maldives.
M. Tahir Saleh
M. Tahir Saleh - Bisnis.com 25 September 2013  |  13:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA—AirAsia X Berhad, maskapai penerbangan bertarif rendah rute jarak jauh, membuka dua destinasi baru yang menghubungkan Kuala Lumpur menuju Colombo, Sri Lanka dan Male, Maldives.

CEO AirAsia X Azran Osman-Rani mengatakan pelanggan perseroan dapat terbang langsung menuju ibu kota Sri Lanka yang menawarkan beragam atraksi wisata budaya dan Maldives bagi yang ingin menikmati keindahan alam dan berelaksasi.

“Kedua destinasi ini masing-masing memiliki keunikannya tersendiri dan kami sungguh senang untuk dapat menawarkan beragam destinasi bagi pelanggan kami,” katanya dalam siaran pers, Rabu (25/9/2013).

Penerbangan perdana kedua rute itu akan dilaksanakan pada 28 September mendatang dan perseroan akan mengoperasikan empat kali penerbangan dalam seminggu menuju Male, Maldives, dan Colombo, ibu kota Sri Lanka dari Kuala Lumpur.

Selain itu, dalam rangka merayakan peluncuran kedua destinasi itu, AirAsia X memberikan penawaran harga spesial mulai dari Rp803.000 untuk kelas ekonomi dan Rp3.516.000 untuk kelas premium menuju Colombo dengan beberapa ketentuan.

Adapun untuk rute Male harga spesial yang ditawarkan mulai dari Rp1.463.000 untuk kelas ekonomi dan Rp3.516.000 untuk kelas premium dengan ketentuan tertentu. Hanya saja, penawaran itu dapat diperoleh secara online untuk periode pemesanan mulai 23 September-29 September dengan periode keberangkatan 28 September-29 Maret 2014.

“Keunikan rute ini adalah pelanggan memiliki pilihan untuk terbang langsung menuju Sri Lanka dan melanjutkan penerbangan menuju Maldives atau terbang langsung menuju Maldives pulang pergi dari Kuala Lumpur.”

Sri Lanka merupakan sebuah negara kolonial Portugis, Belanda dan Inggris sehingga memiliki banyak warisan budaya. Terkenal sebagai negara yang memiliki keindahan alam beriklim tropis, pulau ini juga terkenal sebagai jantung Samudera Hindia dan sudah terkenal menjadi destinasi liburan favorit.

Di sisi lain, Maldives adalah sebuah destinasi yang cocok bagi wisatawan yang hendak merasakan pengalaman kehidupan Maldives selain atraksi wisata yang ditawarkan oleh negara ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sri lanka airasia x maldives maskapai penerbangan bertarif rendah
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top