Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

The Pinnacle Apartment Dan Condotel : Baru Mau Dibangun Sudah Laku 90%

Bisnis.com, SEMARANG –  Pembangunan The Pinnacle Apartment & Condotel Semarang  Oktober ini akan dimulai, namun realisasi penjualan sudah mencapai 90%, sisanya 10% akan ditawarkan untuk warga Kota Semarang.
Endot Brilliantono
Endot Brilliantono - Bisnis.com 25 September 2013  |  20:18 WIB

Bisnis.com, SEMARANG –  Pembangunan The Pinnacle Apartment & Condotel Semarang  Oktober ini akan dimulai, namun realisasi penjualan sudah mencapai 90%, sisanya 10% akan ditawarkan untuk warga Kota Semarang.

Marketing Manager Pollux Properties Indonesia,Harry Setiawan mengatakan pihaknya telah menunjuk PT. Paton Buana Semesta untuk melakukan pembangunan pondasi apartement yang diperkirakan bisa selesai dalam waktu lima bulan.

Pollux Properties Indonesia menunjuk PT Potan karena perusahaan kontraktor tersebut sudah terbiasa membangun properti dengan kualitas hotel bintang empat.

"Kita pilih PT.Paton karena terbukti telah memenuhi deadline yang kami tentukan pada proyek apartement kami sebelumnya. Kualitas bangunan juga sesuai dengan apa yang kami inginkan," ungkapnya, Rabu (25/9/2013)

Menurut Herry, pada tahap pembangunan pondasi ini ditargetkan dapat selesai dalam waktu lima bulan ke depan.

Setelah pembangunan pondasi selesai, maka akan dilanjutkan dengan pembangunan struktur bangunan. "Kami berharap pada tahun 2015 mendatang keseluruhan bangunan sudah dapat terselesaikan,"ujarnya.

Herry mengatakan The Pinnacle Apartments and Condotels ini terdiri 22 lantai dengan 570 unit apartemen dan 190 condotel.

“Dari jumlah tersebut, sekitar 90% telah terjual sejak pertama kali di-launching pada Juni lalu, dan sisanya 10% tetap kami tawarkan kepada masyarakat Kota Semarang,” katanya.

Menurut dia apartemen berukuran 30 m2 itu harga perunitnya sekitar Rp600 juta –Rp800 juta.

Herry menambahkan, pasar apartement dan condotel di Semarang saat ini masih terbuka luas. Apalagi dengan pertumbuhan kota Semarang yang meningkat dalam beberapa tahun terakhir.

Pinnacle merupakan Apartemen dan Kondotel yang dibangun oleh PT Graha Masindo Pratama, anak usaha PT North Pacific Development, bagian dari Golden Flower Group, yang juga membangun Apartemen Warhol Residences di Jalan A Yani Semarang.

The Pinnacle Apartements and Condotels berlokasi di area segitiga emas kota Semarang, tepatnya di Jalan Pandanaran No 18, Eks Gedung Indosat.

Dia optimistis propertinya itu terjual seluruhnya mengingat bangunan ini berdiri di lokasi yang sangat strategis.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

semarang apartement pinnacle cndotel mall paragon segitiga mas
Editor : Endot Brilliantono
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top