Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Emirate Tawarkan Tiket Promosi ke 15 Tujuan Wisata Dunia

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai yang berbasis di Dubai, Emirates, menawarkan tiket promosi ke 15 tujuan wisata menarik di empat benua termasuk Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Asia untuk wisatawan Indonesia.Dalam siaran persnya, manajemen maskapai

Bisnis.com, JAKARTA—Maskapai yang berbasis di Dubai, Emirates, menawarkan tiket promosi ke 15 tujuan wisata menarik di empat benua termasuk Amerika, Eropa, Timur Tengah, dan Asia untuk wisatawan Indonesia.

Dalam siaran persnya, manajemen maskapai layanan penuh itu menyatakan promosi tiket itu juga untuk kunjungan ke kota-kota ternama di dunia di antaranya New York, London, Amsterdam, Dubai, Milan, Madrid, dan Paris.

Tiket dengan harga promosi itu sudah bisa diperoleh dan penumpang dapat memesan hingga 30 September untuk perjalanan mulai 20 September sampai dengan 15 Maret 2014. Promosi ini hanya berlaku untuk penerbangan Kelas Ekonomi dengan pesawat EK 357 dan EK 369, sedangkan harga tiket yang ditawatkan dimulai dari US$600.

“Penumpang bisa menikmati layanan hiburan selama penerbangan ICE (information, communication, entertainment) yang meraih penghargaan dengan lebih dari 1.400 saluran acara terkini dalam beragam bahasa,” tulis manajemen, Minggu (22/9/2013).

Penerbangan Emirate itu dinobatkan sebagai terbaik di dunia pada perhelatan the World Airline Awards selama 8 tahun berturut-turut. Emirates juga memberikan alokasi bagasi hingga 30 kg untuk kelas Ekonomi.

Dari Dubai, Emirates kini terbang ke 134 tujuan di 76 negara. Perseroan membuka penerbangan ke Warsawa, Algiers, dan Stockholm pada 4 September lalu dan pada 4 Desember mendatang akan  membuka penerbangan non-stop Dubai-Amsterdam yang kedua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : M. Tahir Saleh
Editor : Ismail Fahmi
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper