Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Tiket Murah Tigerair Mandala, Ini Dia Rute Terbangnya

Bisnis.com, JAKARTA -Tigerair Mandala  membuka rute Yogyakarta-Palembang  mulai beroperasi mulai 1 Oktober 2013.Yogyakarta dan Palembang dinilai merupakan dua kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera yang memiliki potensi bisnis dan pariwisata

Bisnis.com, JAKARTA -Tigerair Mandala  membuka rute Yogyakarta-Palembang  mulai beroperasi mulai 1 Oktober 2013.

Yogyakarta dan Palembang dinilai merupakan dua kota besar di Pulau Jawa dan Sumatera yang memiliki potensi bisnis dan pariwisata yang menjanjikan.

"Pembukaan rute baru ini merupakan bukti keseriusan Tigerair Mandala dalam mengembangkan bisnis. Kami senang dapat memperluas jaringan kami di Indonesia dan terlebih lagi kami juga senang dapat menjadi satu-satunya maskapai yang melayani rute ini,” ujar Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek dalam siaran pers, Senin (2/9/2013).

Yogyakarta selalu menjadi salah satu tujuan wisata terkemuka di Indonesia, baik bagi wisatawan domestik maupun internasional.

Menurut data dari Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta, jumlah wisatawan di Yogyakarta mencapai 1.881.911 orang di tahun 2012, meningkat 5% dibanding tahun 2011. Dengan warisan budaya dan sejarah yang kuat, Yogyakarta menjadi salah satu pusat kesenian dan budaya Jawa klasik.

Palembang sebagai kota terbesar kedua di Sumatera dan kota tertua di Indonesia juga terbukti memiliki daya tarik wisata yang khas. Sungai Musi dan Jembatan Ampera yang terletak di tengah kota Palembang menghubungkan
daerah Seberang Ulu (Timur) dan Seberang Ilir (Utara) menjadi ikon ciri khas kota Palembang.

Data dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Palembang menunjukkan jumlah wisatawan yang berkunjung ke Palembang pada tahun 2012 mencapai 2.464.084 wisatawan. Berbagai objek wisata, seperti Sungai Musi, Pulau Kemaro dan Masjid Agung menjadi tempat paling banyak dikunjungi wisatawan nusantara.

Seiring pembukaan rute baru, Tigerair Mandala menawarkan harga tiket khusus mulai dari Rp389.900 sekali jalan (belum termasuk pajak, dan fasilitas tambahan lainnya seperti bagasi, Board Me First, Seat Selector, pesan  makanan online, SMS itinerary, dan lain-lain.)

Selain itu, Tigerair Mandala beserta maskapai lain dalam Tigerair Group (Tigerair dan Tigerair Philippines) juga mengadakan program promo Tiger Flash, yang dilaksanakan setiap Kamis.

Dalam promo ini, konsumen memiliki waktu 24 jam untuk membeli tiket sejumlah rute tertentu dengan harga khusus. Pada Tiger Flash pertama untuk Tigerair Mandala tanggal 5 September 2013 nanti, terdapat tiga rute yang tiketnya
akan dijual dengan harga khusus: Jakarta-Medan mulai dari harga Rp250.000,  Jakarta-Pekanbaru mulai dari harga Rp 249.000, dan Jakarta-Surabaya mulai dari harga Rp 144.900. Harga untuk tiket pulang-pergi, belum termasuk pajak, dan fasilitas tambahan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper