Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AirAsia Indonesia Rampungkan Migrasi Sistem Ke Kualanamu

Bisnis.com, JAKARTA-- Maskapai AirAsia Indonesia merampungkan proses migrasi sistem terkait kepindahan operasional dari Bandara Internasional Polonia ke Bandara Internasional Kualanamu.Audrey Progastama Petriny, Manajer Komunikasi AirAsia Indonesia,

Bisnis.com, JAKARTA-- Maskapai AirAsia Indonesia merampungkan proses migrasi sistem terkait kepindahan operasional dari Bandara Internasional Polonia ke Bandara Internasional Kualanamu.

Audrey Progastama Petriny, Manajer Komunikasi AirAsia Indonesia, mengatakan proses migrasi tersebut secara otomatis mengubah kode reservasi tiket AirAsia dari MES (Bandara Internasional Polonia), menjadi KNO mengikuti kode Bandara Internasional Polonia.

"Proses migrasi berlangsung selama lima jam 30 menit, terhitung pukul 22.00 WIB, Senin [15/7/] kemarin, dan rampung Selasa dinihari pukul 03.30 WIB," ujarnya, Selasa (16/7/2013).

Dia menambahkan, dengan migrasi tersebut, seluruh penumpang yang akan bepergian dari dan/atau menuju Medan untuk keberangkatan 25 Juli 2013 dan seterusnya akan menerima rincian jadwal perjalanan dengan kode bandara terbaru yakni KNO.

Bagi seluruh penumpang dari dan/atau menuju Medan dengan periode keberangkatan 25 Juli 2013 dan seterusnya yang telah melakukan check-in online sebelumnya, diharuskan untuk melakukan check-in ulang sampai dengan 1 jam sebelum keberangkatan.  (ra)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Amri Nur Rahmat
Editor : Rustam Agus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper