Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mau Dapat Rumah Gratis? Ikuti Kuis Ini

BISNIS.COM, JAKARTA - Situs properti Rumah123.com menggelar kuis online bertajuk Tebak dan Menang Rumah Gratis senilai Rp600 juta di kawasan premium tepi Kota Jakarta.Chief Executive Officer iProperty Group Shaun Di Gregordio mengatakan kegiatan kuis
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 11 Juni 2013  |  16:43 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA - Situs properti Rumah123.com menggelar kuis online bertajuk Tebak dan Menang Rumah Gratis senilai Rp600 juta di kawasan premium tepi Kota Jakarta.

Chief Executive Officer iProperty Group Shaun Di Gregordio mengatakan kegiatan kuis ini merupakan kegiatan kedua setelah tahun lalu sukses menggelar acara yang sama.

"Dengan promo ini kami menawarkan kesempatan kepada satu orang yang beruntung memenangkan sebuah rumah, dan kami ingin menunjukan bahwa mencari rumah idaman tidak sesulit yang dibayangkan," katanya dalam Media Gathering Peluncuran Tebak dan Menang Rumah Gratis dari Rumah123.com di Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Kuis tebak dan menang rumah gratis ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia yang sudah berusia 17 tahun. Kegiatan ini dimulai pada 3 September 2013 dan berlangsung selama 4 bulan.

Peserta hanya perlu membuka situs www.rumah123.com untuk registrasi, kemudian menonton video rumah123.com dan beberapa video petunjuk yang akan dirilis setiap minggu, dan langkah terakhir yakni menebak harga rumah beserta isinya.

"Jawaban yang mendekati angka harga rumah tersebut, dia lah yang menang," ujar Alexander Louiciano, Marcomm Manager Rumah123.com.

Pada tahun lalu, tebak dan menang rumah gratis ini diikuti oleh lebih dari 64.000 peserta. Kuis itu pun akhirnya dimenangkan oleh seorang warga Jakarta.

Erwin Karya, Associate Director Ray White, salah satu broker properti di Indonesia yang menjadi partner Rumah123.com mengatakan situs online merupakan cara mempermudah konsumen mencari rumah.

"Kerjasama selama ini telah membantu meningkatkan penjualan Ray White di Indonesia," katanya. (C51)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rumah gratis rumah123.com

Sumber : Peni Widarti

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top