Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mau Dapat Rumah Gratis? Ikuti Kuis Ini

BISNIS.COM, JAKARTA - Situs properti Rumah123.com menggelar kuis online bertajuk Tebak dan Menang Rumah Gratis senilai Rp600 juta di kawasan premium tepi Kota Jakarta.Chief Executive Officer iProperty Group Shaun Di Gregordio mengatakan kegiatan kuis

BISNIS.COM, JAKARTA - Situs properti Rumah123.com menggelar kuis online bertajuk Tebak dan Menang Rumah Gratis senilai Rp600 juta di kawasan premium tepi Kota Jakarta.

Chief Executive Officer iProperty Group Shaun Di Gregordio mengatakan kegiatan kuis ini merupakan kegiatan kedua setelah tahun lalu sukses menggelar acara yang sama.

"Dengan promo ini kami menawarkan kesempatan kepada satu orang yang beruntung memenangkan sebuah rumah, dan kami ingin menunjukan bahwa mencari rumah idaman tidak sesulit yang dibayangkan," katanya dalam Media Gathering Peluncuran Tebak dan Menang Rumah Gratis dari Rumah123.com di Jakarta, Selasa (11/6/2013).

Kuis tebak dan menang rumah gratis ini dapat diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia yang sudah berusia 17 tahun. Kegiatan ini dimulai pada 3 September 2013 dan berlangsung selama 4 bulan.

Peserta hanya perlu membuka situs www.rumah123.com untuk registrasi, kemudian menonton video rumah123.com dan beberapa video petunjuk yang akan dirilis setiap minggu, dan langkah terakhir yakni menebak harga rumah beserta isinya.

"Jawaban yang mendekati angka harga rumah tersebut, dia lah yang menang," ujar Alexander Louiciano, Marcomm Manager Rumah123.com.

Pada tahun lalu, tebak dan menang rumah gratis ini diikuti oleh lebih dari 64.000 peserta. Kuis itu pun akhirnya dimenangkan oleh seorang warga Jakarta.

Erwin Karya, Associate Director Ray White, salah satu broker properti di Indonesia yang menjadi partner Rumah123.com mengatakan situs online merupakan cara mempermudah konsumen mencari rumah.

"Kerjasama selama ini telah membantu meningkatkan penjualan Ray White di Indonesia," katanya. (C51)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Editor : Others
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper