Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PANGHEGAR GROUP: Group Tawarkan Kondotel di Pekanbaru

BISNIS.COM, JAKARTA—Panghegar Group menawarkan kondotel (kondominium-hotel) setaraf bintang 3 di Pekanbaru dengan harga mulai dari Rp648 juta.
Fatia Qanitat
Fatia Qanitat - Bisnis.com 01 Juni 2013  |  14:58 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA—Panghegar Group menawarkan kondotel (kondominium-hotel) setaraf bintang 3 di Pekanbaru dengan harga mulai dari Rp648 juta.

“Ini harga perdana. Bila pembelian dilakukan hari ini (1/6/2013), konsumen akan mendapatkan diskon 5%,” kata Presiden Direktur PT Panghegar Kana Legacy M. Sofyar di Jakarta, Sabtu (1/6/2013).

Secara lebih rinci, kondotel di Pekanbaru tersebut dibangun di Jl. Sudirman, dengan waktu tempuh sekitar 3 menit dari Bandara Sultan Syarif Kasim II.

Adapun total unit kondotel bintang 3 yang ditawarkan berjumlah 130 unit, sementara kondotel bintang 4 dengan jumlah 122 unit. Luasan unit kondotel tersebut berkisar 20 m2 sampai 43 m2, dengan kisaran harga Rp648 juta-Rp1,16 miliar.

“Pekanbaru memiliki potensi besar, seiring dengan semakin pesatnya kegiatan bisnis di kawasan tersebut. Hal itu dapat dilihat dari tingginya perjalanan pesawat dari Jakarta-Pekanbaru saat ini,” tuturnya.

Selain itu, sambungnya, Pekanbaru juga dikenal sebagai penghasil kayu, kelapa sawit, dan minyak bumi terbesar di Indonesia.

Kepada calon pembeli, Panghegar menawarkan return of investment sebesar 2,5% setahun, selama masa pembangunan, dan 8% dalam waktu 2 tahun setelah bangunan siap pakai.

Proses pembangunan ditargetkan akan dilakukan pada akhir tahun ini, dan diharapkan dapat rampung dalam waktu dua tahun.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kondotel pekanbaru panghegar group
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top