Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SINAR MAS LAND Raih Penghargaan Pengembang Terbaik Dunia 2013

BISNIS.COM, JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land meraih penghargaan Gold Winner di ajang World FIABCI (The International Real Estate Federation) Prix d’exellence Award 2013 yang digelar di Taichung – Taiwan selama 27 –
Peni Widarti
Peni Widarti - Bisnis.com 29 Mei 2013  |  16:56 WIB

BISNIS.COM, JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land meraih penghargaan Gold Winner di ajang World FIABCI (The International Real Estate Federation) Prix d’exellence Award 2013 yang digelar di Taichung – Taiwan selama 27 – 29 Mei 2013.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land, mengungkapkan Sinar Mas Land terpilih sebagai pengembang terbaik di dunia dalam kategori Sustaineble Development melalui proyek BSD Green Office Park.

“Peraihan award itu membuat Sinar Mas Land mengukir sejarah karena berhasil mendapatkan World FIABCI Prix d’excellence Award untuk kedua kalinya, setelah pada tahun 2011 lalu melalui BSD City berhasil memenangkan Silver Award  pada kategori Masterplan,” katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (29/5/2013).

Ishak menjelaskan Sinar Mas Land berhasil mengikuti seleksi tingkat dunia setelah berhasil lolos dari seleksi FIABCI Prix d’Excellence Award tingkat nasional pada Desember 2012 .

Pada tahap itu, Sinar Mas Land berhasil memenangkan 3 proyek sekaligus yakni Green Office Park BSD, Sinar Mas Land Plaza dan Hotel Le Grandeur Mangga Dua.

Tak hanya itu, properti Sinar Mas Land yang lain yaitu Sinar Mas Land Plaza Office Building juga berhasil meraih Silver Award untuk kategori Office Building,” ujarnya.

“Seluruh penghargaan yang berhasil diraih ini sebagai pendorong kami untuk selalu berimprovisasi menciptakan karya properti berkualitas, bermanfaat bagi masyarakat dan kelestarian lingkungan di Indonesia,” tambah Ishak. (dot)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinar mas land world fiabci prix dexcellence sml fiabci

Sumber : Peni Widarti

Editor : Endot Brilliantono
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top