Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SINAR MAS LAND Raih Penghargaan Pengembang Terbaik Dunia 2013

BISNIS.COM, JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land meraih penghargaan Gold Winner di ajang World FIABCI (The International Real Estate Federation) Prix d’exellence Award 2013 yang digelar di Taichung – Taiwan selama 27 –

BISNIS.COM, JAKARTA – Pengembang properti Sinar Mas Land meraih penghargaan Gold Winner di ajang World FIABCI (The International Real Estate Federation) Prix d’exellence Award 2013 yang digelar di Taichung – Taiwan selama 27 – 29 Mei 2013.

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Service Sinar Mas Land, mengungkapkan Sinar Mas Land terpilih sebagai pengembang terbaik di dunia dalam kategori Sustaineble Development melalui proyek BSD Green Office Park.

“Peraihan award itu membuat Sinar Mas Land mengukir sejarah karena berhasil mendapatkan World FIABCI Prix d’excellence Award untuk kedua kalinya, setelah pada tahun 2011 lalu melalui BSD City berhasil memenangkan Silver Award  pada kategori Masterplan,” katanya dalam rilis yang diterima Bisnis, Rabu (29/5/2013).

Ishak menjelaskan Sinar Mas Land berhasil mengikuti seleksi tingkat dunia setelah berhasil lolos dari seleksi FIABCI Prix d’Excellence Award tingkat nasional pada Desember 2012 .

Pada tahap itu, Sinar Mas Land berhasil memenangkan 3 proyek sekaligus yakni Green Office Park BSD, Sinar Mas Land Plaza dan Hotel Le Grandeur Mangga Dua.

Tak hanya itu, properti Sinar Mas Land yang lain yaitu Sinar Mas Land Plaza Office Building juga berhasil meraih Silver Award untuk kategori Office Building,” ujarnya.

“Seluruh penghargaan yang berhasil diraih ini sebagai pendorong kami untuk selalu berimprovisasi menciptakan karya properti berkualitas, bermanfaat bagi masyarakat dan kelestarian lingkungan di Indonesia,” tambah Ishak. (dot)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Peni Widarti
Sumber : Peni Widarti
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper